Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Imbas Corona COVID-19 pada Industri Otomotif dan Bocah Super Apes

2 min read
COVID-19 pada Industri Otomotif dan Bocah Super Apes

Imbas Corona COVID-19 pada Industri Otomotif dan Bocah Super Apes

Ituaja.com Penyebaran Virus Corona COVID-19 melemahkan denyut nadi industri otomotif. Sebagian sudah menutup pabriknya sementara sebagian lagi mencoba untuk bangkit. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Dahsyatnya Covid-19, Industri Motor Eropa Luluh Lantak Dibuatnya

Wabah virus Covid-19 yang terjadi di hampir seluruh belahan dunia berimbas kepada sektor otomotif. Tidak hanya pabrikan mobil, produsen motor juga terpaksa harus menghentikan produksinya untuk sementara waktu, seperti yang dilakukan Ducati, Yamaha, dan juga KTM.

Melansir MCN, KTM harus menutup sementara pabriknya yang berada di Mattighofen, Austria. Fasilitas perakitan tersebut, merupakan yang terbesar di Eropa karena membawahi banyak merek KTM Group

2. Penjualan Mobil Bekas Meroket di Tengah Wabah Covid-19, Kok Bisa?

Wabah virus Corona atau Covid-19 yang terjadi di banyak negara di dunia, termasuk Indonesia. Hal ini terut berpengaruh besar terhadap industri otomotif. Banyak pabrikan yang akhirnya harus menutup sementra produksinya, untuk mengurangi penyebaran Covid-19 yang semakin meluas.

Namun, rontoknya industri otomotif ini tidak berlaku bagi pasar mobil bekas. Pasalnya, di tengah pandemik Covid-19 ini, justru banyak masyarakat yang hendak mencari mobil bekas (mobkas).

3. Bocah Ini Super Apes, Sudah Masuk Comberan dan Tubuh Dipenuhi Lumpur, Ditertawakan Pula
Apes betul nasib bocah ini. Sudah masuk comberan, tubuh penuh kotoran, ditertawakan pula. Itu ia alami setelah motor yang ia kendarai nyemplung selokan.

Ya, Surat Izin Mengemudi (SIM) merupakan salah satu syarat untuk bisa mengendarai kendaraan bermotor. Di Indonesia, agar bisa mendapat SIM seorang warga negara harus berumur minimal 17 tahun.

Hal ini bukan tanpa alasan, anak di bawah umur memiliki sifat labil dalam mengendalikan emosionalnya. Karena itu, tak sedikit kecelakaan kendaraan motor terjadi karena pengendara belum cukup umur, salah satunya dibagikan akun Instagram @roda2blog.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *