Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Helikopter Pribadi Milik Donald Trump Dikabarkan akan Dijual

1 min read
Helikopter Pribadi Milik Donald Trump Dikabarkan akan Dijual

Helikopter Pribadi Milik Donald Trump Dikabarkan akan Dijual

ituaja.com – Marine One tampaknya bukan satu-satunya helikopter yang akan segera diucapkan selamat tinggal oleh Presiden AS, Donald Trump.

Selain kehilangan akses ke helikopter kepresidenan, Marine One, Organisasi Trump dilaporkan akan menjual helikopter pribadinya yang ikonik, yang ditampilkan dalam reality show-nya, “The Apprentice.”

Situs penjualan kembali pesawat JetEdgePartners.com mengatakan kesepakatan sedang tertunda untuk Sikorsky S76B 1989 dengan nomor registrasi khusus N76DT (2 karakter terakhir yang mewakili Donald Trump).

Melansir USA Today, namun, nama Trump yang terpampang di badan helikopter telah hilang dari foto promosi.

Interiornya juga cocok dengan foto yang ditampilkan dalam fitur CNBC 2015 di helikopter, yang dibeli presiden pada 2010 dan ditingkatkan pada 2011 sejalan dengan selera dekorasinya yang mewah.

Pada saat itu, dekorator interior pesawat Long Island Eric Roth mengatakan kepada acara CNBC “Secret Lives of the Super Rich” bahwa timnya mereparasi ulang helikopter.

Adapun bagian yang di-upgrade meliputi tempat duduk untuk 6 orang yang dilapisi kulit ecru dan almond dengan perlengkapan emas, panel kayu mahoni Afrika dan veneer meja.

Lalu headliner suede dan layar jendela, lemari minuman dari lantai ke langit-langit serta layar hiburan dan peredam suara.

Pada saat itu, CNBC melaporkan bahwa helikopter seperti Trump cenderung menghasilkan antara $ 5 juta dan $ 7 juta.

Saat ini, situs penjualan kembali pesawat Global Air mengatakan salah satu dari model itu akan berharga sekitar $ 1,4 juta, meskipun asosiasi dan peningkatan Trump dapat menaikkan harga jual kembali.

Sementara itu, Mitra JetEdge belum menunjukkan harga jual yang disepakati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *