Thu. Jan 7th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Heart Attack Gun yang Pernah Dikembangkan Oleh CIA Senjata Mengerikan Dengan Ukuran Peluru Seukuran Jarum

1 min read
Heart Attack Gun yang Pernah Dikembangkan Oleh CIA Senjata Mengerikan Dengan Ukuran Peluru Seukuran Jarum

Kematian aneh banyak tokoh kontroversial akibat “serangan jantung” telah banyak menimbulkan pertanyaan di benak para pengamat “teori konspirasi”. Mungkinkah aparat intelijen telah memiliki senjata pemicu serangan jantung mematikan?

Kematian misterius terakhir menimpa Andrew Breitbart, orang yang mengumumkan mempunyai rekaman video yang bisa “menghancurkan” karier politik Barack Obama dan akan segera dibuka ke publik. Ia akhirnya meninggal akibat “serangan jantung” pada tanggal 1 Maret 2013 lalu. Padahal dengan umur masih 40-an dan tidak pernah memiliki catatan serangan jantung.

Baca Juga : “Ledakan Besar di Beirut, Tagar #PrayForLebanon Kini Jadi Trending”

Kematian tersebut menyusul kematian serupa yang menimpa komandan Hamas Mahmoud Mabhouh di sebuah hotel pada tanggal 19 Januari 2013 lalu.Di antara senjata inteligen baru yang kini menjadi perhatian para pengamat intelijen adalah pistol jarum berisi zat-zat yang memicu serangan jantung.

CIA%E2%80%99s Heart Attack Gun - Heart Attack Gun yang Pernah Dikembangkan Oleh CIA Senjata Mengerikan Dengan Ukuran Peluru Seukuran Jarum

Demikian canggih, sehingga jarum yang ditembakkan langsung hancur di dalam tubuh dan melebur dalam darah bersama zat-zat pemicu serangan jantung. Dampak yang dialami penderita saat mendapat tembakan hanya seperti gigitan nyamuk, atau bahkan tidak terasa sama sekali. “Racun pembunuh dengan cepat menyebar melalui pembuluh darah dan menimbulkan serangan jantung hebat.

75872da1c9edab0f3fb2529f0447a695  heart attack  - Heart Attack Gun yang Pernah Dikembangkan Oleh CIA Senjata Mengerikan Dengan Ukuran Peluru Seukuran Jarum
Baca Juga : Misterius, Bukannya Diberikan Penghargaan Melainkan Ditemukan Tewas. Stanley Meyer, Penemu Mesin Bahan Bakar Air

Dan saat kerusakan terjadi, racun tersebut dengan cepat terurai dengan sendirinya sehingga otopsi yang dilakukan hanya menemukan adanya serangan jantung biasa,” Jarum kecil yang di tembakan akan menembus pakaian dan hanya menimbulkan noda merah di kulit.

Konspirasi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *