Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Hana Kimura, Pegulat yang Miliki Darah Indonesia Ini Meninggal Dunia

2 min read
Hana Kimura, Pegulat yang Miliki Darah Indonesia Ini Meninggal Dunia

Hana Kimura, Pegulat yang Miliki Darah Indonesia Ini Meninggal Dunia

ituaja.com Kabar duka datang dari dunia gulat profesional atas meninggalnya pegulat wanita dari promosi Stardom bernama Hana Kimura. Ia juga merupakan seorang bintang acara televisi Terrace House yang kini meninggal di usia 22 tahun.

Kabar meninggalnya Hana diumumkan oleh tempat ia bekerja, Stardom lewat unggahan Twitter resmi mereka pada Sabtu (23/5/2020).

“Fans Stardom, kami sangat menyesal mengumumkan Hana Kimura telah meninggal dunia. Mohon bersikap baik dan izinkan waktu untuk memproses ini, simpan pikiran serta doakan keluarga dan teman-temannya. Kami menghargai dukungan kalian pada masa-masa sulit ini,” tulis Stardom.

Dilansir dari Forbes, Hana merupakan anak dari Kyoko Kimura diduga meninggal karena bunuh diri. Hal itu karena Hana sering menjadi korban perundungan lewat medos atau Cyberbullying.

Beberapa jam sebelum Hana dikabarkan meinggal, ia sempat mengunggah foto yang membuat orang khawatir pada Jumat (22/5/2020) lalu. Dari unggahan itu, ia menjelaskan keadaannya yang sering menerima cyberbullying.

“Hampir 100 pendapat terang-terangan setiap hari. Saya tak bisa menyangkal saya terluka, saya mati. Terima kasih telah memberi saya ibu. Hidup di mana saya ingin dicintai. Terima kasih untuk semua yang mendukung saya. Saya menyukainya,” tulisnya.

Dalam unggahan itu, ia menuliskan dirinya ingin berada di sebuah kehidupan yang ia cintai. Di akhir unggahan itu, ia menuliskan kalimat perpisahan.

“Saya lemah, saya minta maaf. Saya tidak ingin menjadi manusia lagi. Itu adalah kehidupan di mana saya ingin dicintai. Terima kasih semuanya, saya mencintaimu. Sampai jumpa,” tulis Hana.

Hana merupakan salah satu pegulat terbaik yang dimiliki Stardom. Ia juga dikabarkan memiliki darah keturunan Indonesia dan pernah memenangkan penghargaan Stardom’s 2019 Fighting Spirit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *