Thu. Jan 7th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Gerebek Suami Sedang Selingkuh di Kos-kosan Jalan Tuasan Medan

2 min read
Gerebek Suami Sedang Selingkuh di Kos-kosan Jalan Tuasan Medan

Ituaja.com – Medan, Pria berinisial Jo (30) warga Jl. Amplas Kec, Medan Area tak berkutik saat dipergoki istrinya ketika dia sedang berselingkuh dengan wanita lain dan juga di temukan sedang berpesta narkoba di kos-kosan Jalan Tuasan Gang Rukun Kelurahan Siderejo, Kecamatan Medan Tembung, Medan, Sumatera Utara pada Selasa (7/7/20) malam.

Bukan hanya Jo ternyata, di kamar tersebut ada empat orang lagi yaitu 2 orang pria yang berinisial Ha (29), He (29) serta dua orang wanita berinisial TP (23) dan IR (20). Dalam penggerebekan itu WK dan beberapa kerabatnya serta petugas kepolsian datang ke lokasi dan langsung mendobrak pintu rumah kos-kosan itu.

Baca Juga : Penyakit Baru ‘Pneumonia’ Mewabah di Kazakhstan, Lebih Mematikan Dari Covid-19

Begitu masuk ke kamar tersebut , WK langsung menghardik seorang pria bertattoo yang merupakan suaminya. Di situ juga ada selingkuhannya yang berinisial TP.

Sementara di ujung lantai bawah ranjang, tampak ada He dan IR sedang tiduran. Jo hanya terdiam saat WK mengamuk. Sementara TP berupaya untuk membela diri dan tak mau disalahkan dan mengatakan jika suaminya lah yang selama ini mendekatinya terus.

Saat digeledah, petugas juga menemukan bungkusan diduga narkoba yang di temukan dari celana dalam milik He (29) warga Jl. M Ilyas Lingkungan 17 Sei Mati Medan Labuhan.

Baca Juga : Mengenal Audrey Yu, Anak Jenius Dari Indonesia Yang Dibawa Ke Dokter Jiwa Karena Terlalu Pintar

Selanjutnya langsung di gelandang ke Polsek Percut Sei Tuan guna diperiksa secara intensif. Atas peristiwa ini, WK melaporkan suaminya ke polisi. Namun kasus yang di tuduhkan adalah kasus perzinahan.

Pengakuan WK yang kini sedang mengandung anak ketiga  di rekam vidio, suaminya sudah 4 hari tak pulang ke rumah. Sejak akhir tahun lalu, IRT itu juga pernah memergoki pesan singkat dari HP suaminya dengan perempuan lain.

Baca Juga : Waiter Kafe Jadi Tersangka Kasus Prostitusi

Saya sudah lama curiga dan tahu perselingkuhan mereka. Ada pesan-pesan mesra sampai kirim uang. Saya juga sudah pernah peringati ceweknya juga, tapi dia ga peduli. Setelah diselidiki, akhirnya saya mengetahui keberadaan suami saya dan langsung menggerebek di  tempat kos-kosan itu dengan membawa polisi,” ungkap WK.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Otniel Siahaan membenarkan pihaknya telah mengamankan lima orang (3 pria dan 2 wanita) dari rumah kos-kosan Jalan Tuasan tersebut.

Kompol Otniel Siahaan mengatakan, hanya akan menahan satu orang pelaku yakni He (29) warga Jalan M.Ilyas Sei Mati Medan Labuhan karena dia memiliki 6 butir ekstasi. “Rencananya narkoba itu akan mereka gunakan,” jelasnya. (ka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *