Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Gara-Gara Kehabisan Duit Saat Covid-19, Cewek Asal Korea Ini Ngamuk Di Bali

1 min read
adah - Gara-Gara Kehabisan Duit Saat Covid-19, Cewek Asal Korea Ini Ngamuk Di Bali

Ituaja – Kelakuan Auh Jinie (30th), cewek asal Korea ini mengamuk di Villa tempat ia menginap yang buat geger warga di kawasan Padang Sambian Denpasar, Bali.

Alasan Warga Negara Asing itu mengacaukan Villa, lantaran kehabisan duit selama berlibur di Pulau Dewa, Bali dan tidak bisa pulang ke Negaranya dikarenakan Wabah Virus Corona, Covid-19.

Dampak dari perbuatannya tersebut, yang membuat warga resah, petugas Satpol PP pun terpaksa ciduk Jinie. Pada hari Rabu, 08/04/2020, Sekitar pukul 22,15 Wita.

Kata Pol PP kota Bali, Dewa Sayoga seperti yang dikutip dari berita Bali. Mengatakan Jinie diamankan karena berteriak-teriak seperti orang kesurupan sehingga sangat mengganggu dan meresahkan kenyamanan warga di tempatnya tersebut.

“Keterangan yang didapat dari pegawai Villa, ia sudah dua minggu menginap di sana. Mungkin Ia kehabisan Uang, makanya depresi dan teriak di Villanya itu,” ucap Dewa Sayoga kemarin.

Sadar adanya, Perbekel Padangsambian melaporkannya ke Pol PP kota Bali.

“Kami menerima informasi ada orang asing yang mengamuk, warga terganggu di Villa, maka dari itu kami amankan,” tuturnya.

Akan tetapi pada saat Jinie di bawa ke kantor Pol PP, ia tidak mau bicara hanya diam saja. Membuat petugas Pol PP berkoordinasi dengannya kesultan warga korea di Denpasar. “Dia sudah kami pasarkan ke konsultan”, Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *