Thu. Jan 7th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Benarkah Fortnite Mampu Menghasilkan Uang ? Ini Faktanya !!!

1 min read
Menghasilkan Uang

Pasti kalian sudah banyak mengetahui cara untuk menghasilkan sejumlah uang melalui game online kan? Tapi pernahkan kalian bermain game untuk mendapatkan uang dan melunasi hutang? Kali ini kami akan membagikan faktanya.

Kalau sebelumnya kami memberikan berita mengenai para pemain yang akan melakukan boikot terhadap pokemon sword & shield. Maka kali ini kami akan memberitakan ada seorang Gamer profesional Fortnite asal Amerika Serikat Aydan Conrad berhasil membuktikan kepada kita bahwa Game Online bukan hanya untuk kesenangan saja, Tapi juga bisa menjadi sumber pendapatan.

Belum lama ini Aydan Conrad berhasil mendapatkan uang dan melunasi hutang ibunya dengan bermain game. Conrad memakai kepiawaiannya dalam bermain Fortnite untuk melunasi pinjaman pendidikan sang ibu dan dibantu dengan dukungan followersnya.

Diperkirakan, Aydan Conrad sudah menghasilkan hadiah uang sebanyak kurang lebih USD 160.000 selama bermain Fortnite.

Sang Ibunda Tidak Percaya

Pada awalnya sang ibu tidak dapat membayar Student Loan (Pinjaman Pendidikan) sang anak. Tidak dikatakan berapa banyak pinjaman sang ibu, Banyak yang mengatakan pinjaman pendidikan (student Loan) sangat amat membebani seluruh finansial.]

Student Loan

Penjelasan Department Pendidikan AS, Diperkirakan ada 42.9juta Peminjam di AS yang bertanggung jawab atas 1.5 triliun USD Pinjaman Pendidikan. Jumlah tersebut tentu terbilang angka yang begitu besar dan banyak apalagi jika di gabungkan dengan yang lain-lain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *