Thu. Jan 7th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Fenomena Aneh Yang Pernah Terjadi, Jutaan Kelelawar Berjatuhan Dari Atas Langit

3 min read

ituaja.com  Namun tidak semua hujan itu terjadi sama di suatu daerah terkadang ada beberapa kondisi hujan yang tidak menurunkan air kebumi melainkan hal hal aneh lainnya.

Hahhh, hal-hal aneh? kira kira apa itu ya sobat. Bukan hanya aneh dan langka fenomena ini juga di sebut sebagai tanda akhir zaman. Nah, ITUAJA kali ini akan membahas Fenomena Hujan Paling Aneh Yang Pernah Terjadi di Dunia.

  1. Hujan Kelelawar
    Fenomena Aneh Yang Pernah Terjadi Jutaan Kelelawar Berjatuhan Dari Atas Langit - Fenomena Aneh Yang Pernah Terjadi, Jutaan Kelelawar Berjatuhan Dari Atas Langit

    – Pada beberapa waktu yang lalu Australia dihebohkan dengan jutaan kelelawar tepatnya di langit kota Ingham sebuah kota kecil di kuensflen 7 Febuari 2020.Kota ini pun menghadapi ancaman serius akibat dari kepungan jutaan kelelawar yang berterbangan hampir di setiap langit-langit kota. Sebelumnya fenomena serupa juga pernah terjadi pada tahun yang lalu di Australia.

    Kala itu beberapa kota mengalami kejadian aneh dan sangat mengejutkan banyak warga, yaitu dengan adanya fenomena kelelawar yang berguguran dari atas langit. Orang-orang di sana pun menyebut fenomena ini dengan sebutan *hujan kelalawar*.

    Penyebab dari hujan kelelawar ini di karenakan gelombang panas extrim yang terjadi pada awal bulan Januari 2019. Kejadian ini terjadi di kota Adelaide cuaca di sana telah mencapai 42,2 derajat celcius. Bahkan di kuensflen selatan ratusan kelelawar juga berguguran karena kepanasan.

    Selama seminggu terakhir diperkirakan ada jutaan kelelawar rubah terbang dari 25 koloni terpisah telah kehilangan nyawanya. Mereka kehilangan nyawa karena gagal mengatur suhu tubuh internal nya.

    Kelenyapan besar-besaran kelelawar ini bisa menyebabkan gangguan ekologis, pasalnya kelelawar memainkan peranan penting dalam penyerbukan tanaman di Australia bagian timur.

    Wah, serem serem gimana gitu ya sobat :V

  2. Hujan Burungfenomena aneh - Fenomena Aneh Yang Pernah Terjadi, Jutaan Kelelawar Berjatuhan Dari Atas Langit

     

    Fenomena yang aneh terjadi di Australia burung-burung berjatuhan dari langit, setelah dilanda lalapan si jago merah yang parah, Australia juga dilanda hujan es Canberra.Netizen di Australia membagikan foto burung yang jatuh dari langit. Burung-burung ini tumbang di hajar badai dan hujan Es, ini sungguh fenomena alam yang mengejutkan.

    Di beritakan News,com Australia pada rabu 22 januari beraneka ragam jenis burung kakak tua, burung kukabura, sampai burung gagak berjatuhan di jalanan hingga ke pekarangan rumah orang. Bahkan pekerja di gedung DPR juga ikut menyelamatkan burung-burung berjatuhan dari langit.

  3. Hujan MerahFenomena Aneh Hujan Merah - Fenomena Aneh Yang Pernah Terjadi, Jutaan Kelelawar Berjatuhan Dari Atas Langit

    Hujan Es yang terjadi di Canberra dilaporkan berukuran 5 cm, hujan es sebesar itu bisa melukai burung-burung tak heran mereka bertumbangan dari atas langit.

    Cairan merah yang yang berjatuhan dari langit India bukan darah beneran kok. Air yang turun dari langit tersebut merupakan campuran dari trentepholoa annulata atau semacam Alga berwarna merah yagn tumbuh di sisi sungai dan laut India.

    Sayangnya penjelasan ilmiah ini datang berbulan bulan setelah hujan cairan merah selesai. Sejak masyarakat India terlanjur percaya bahwa air hujan berwarna merah karena bercampur dengan darah, beberapa rakyat India bahkan melihat peristiwa ini sebagai salah satu tanda akhir zaman.

  4. Hujan Katak 

    Fenomena Aneh Hujan Katak - Fenomena Aneh Yang Pernah Terjadi, Jutaan Kelelawar Berjatuhan Dari Atas LangitHujan katak memang terdengar sangat aneh dan hanya terjadi di dongeng belaka, namun nyatanya peristiwa langka ini pernah terjadi bumi.Zaman dahulu warga di Amerika Selatan masih kebingungan melihat banyaknya katak yang berjatuhan dari Langit, namun semakin berjalannya waktu ara ilmuwan pun mulai menarik hipotesis.

    Hujan katak terjadi karena alasan yang sama dengan hujan ikan. Tornado kuat arus laut membawa katak-katak tersebut dari sungai dan menyeretnya ke kota di dalam lingkaran angin puyuh.

    Nah, mungkin hanya itu saja sobat fenomena-fenomena hujan paling aneh yang pernah terjadi di Dunia versi ITUAJA, nah bagimana menurut kalian. Jangan lupa tulis komentar kalian di bawah ini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *