Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Donald Trump Tetap Kukuh Gelar Kampanye Meski Kasus Covid di AS Capai 2 Juta

1 min read
Donald Trump Tetap Kukuh Gelar Kampanye Meski Kasus Covid di AS Capai 2 Juta

Donald Trump Tetap Kukuh Gelar Kampanye Meski Kasus Covid di AS Capai 2 Juta

ituaja.com Meski saat ini kasus Covid-19 di Amerika Serikat mencapai lebih dari 2 juta kasus, Presiden AS Donald Trump bersikukuh melanjutkan kampanye pemilihan presiden pada pekan depandi Oklahoma.

Tak hanya itu saja, ia juga direncakan akan menggelar kampaye di Tusla, pada 19 Juni mendatang. Trump juga akan mengunjungi Florida, North Carolina, Arizona, dan Texas.

Sebelumnya, Trump sempat berhenti melakukan kampanyenya setelah kasus positif di AS mengalami pelonjakan drastis pada Maret lalu. Kini ia akan melanjutkan kampanye itu untuk mendapatkan suara dalam pilpres AS nanti.

“Kami akan memulai kembali rangkaian kampanye. Jadwal padat sudah menanti,” kata Trump dilansir dari CNN, Kamis (11/6/2020).

Tim sukses Donald Trump juga mengaku dan yakin bahwa massa akan melakukan protes buntut terkait kematian George Floyd yang menerima acara kampanye tersebut. Kini, Trump masih berada di tahap pemulihan citranya dengan mengandalkan pemulihan kasus Covid-19 di AS.

“Ke mana pun kami pergi, kami akan pastikan semuanya aman dan sudah melakukan upaya pencegahan (penularan virus corona) di lokasi. Kami akan memberitahu venue seperti apa yang akan kami pakai nanti,” ucap Direktur Komunikasi Timses Trump, Tim Murtaugh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *