Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

“Dokter ini Tinggal di Garansi Rumah, Demi Lindungi Keluarga dari Corona…”

1 min read
Dokter ini Tinggal di Garansi Rumah, Demi Lindungi Keluarga dari Corona

Dokter ini Tinggal di Garansi Rumah, Demi Lindungi Keluarga dari Corona

Ituaja – Seorang dokter spesialis paru-paru dan perawatan kritis bernama Timmy Cheng ramai dibicarakan netizen karena pengorbanannya untuk melindungi keluarga dari virus corona.

Dokter itu rela tidur di tenda garasi rumahnya dan tinggal di sana untuk sementara. Dokter berdarah Amerika-Taiwan itu memutuskan untuk tinggal sejak 14 Maret lalu. Bahkan awalnya dokter itu mengaku tinggal di dalam mobil di hari pertama dan pindah tinggal ke ruangan di rumah sakit selama empat hari.

Baca Juga : malaysia kasus tertinggi covid-19 di asia tenggara indonesia tertinggi korban meninggal

Setelah itu, istrinya menyarankan agar Timmy tinggal di tenda garasi rumah. ia pun menyetujuinya dan mendirikan tenda di sana.

“Jadi, ini dia. Rumahku selama??? __ minggu atau bulan berikutnya,” tulis Timmy.

Dokter itu juga menyarankan agar orang-orang untuk tetap berada di rumah selama masa pandemi Covid-19. Hal itu agar mereka tidak terinfeksi dan dapat membantu orang yang sedang berjuang melawan wabah tersebut.

“Kamu bisa membantu saya dan petugas kesehatan lainnya dengan tinggal di rumah. Paling tidak yang bisa kamu lakukan adalah tinggal di rumah sehingga kita juga bisa pulang ke rumah orang yang kita cintai suatu hari nanti,” terang Timmy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *