Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Dituduh Menghamili DJ Verny, Denny Sumargo : Gue Coba Bangkit

2 min read
234232 - Dituduh Menghamili DJ Verny, Denny Sumargo :  Gue Coba Bangkit

Ituaja.com Aktor Denny Sumargo pernah menghadapi permasalahan pelik beberapa tahun lalu. Ia dituduh menghamili DJ Verny Hasan pada 2013.

Namun, tudingan tersebut tidak terbukti. Denny, DJ Verny, dan anaknya menjalani tes DNA di awal tahun 2019. Dari tes tersebut, pemain film 5 CM itu tak terbukti menghamili DJ Verny.

Baru-baru ini, Denny Sumargo kembali mengenang kisah pahit tersebut dengan salah satu temannya, Gilang Dirga. Dalam video yang diunggah ke YouTube Gilang, Denny mengaku sempat stres saat menghadapi masalah itu.

BACA JUGA : Studi – Virus Corona Dapat Menyebabkan Gangguan Pada Telinga

“Hampir setahun sempat stres, aku main layangan terus,” kata Denny Sumargo yang ditimpali dengan gelak tawa Gilang Dirga.

Pria 38 tahun tersebut menganggap masalah yang dihadapinya saat itu sangat berat. Ia bahkan berpikir kalau dunia hiburan tidak cocok dengan dirinya.

Meski begitu, Denny tak larut dalam keterpurukan. Ia mencoba bangkit dari masalah tersebut.

“Gue coba bangkit, tapi itu berat banget. Gue dapat sanksi sosial gede banget, di mana gue dibilang laki-laki enggak bertanggung jawab. Gue juga bingung gimana buktiinnya, orang dia juga kabur,” ujar Denny.

Seiring berjalannya waktu, Denny mencoba ikhlas. Setelah 6 tahun, masalah itu baru selesai dan Denny mampu membuktikan bahwa dirinya tidak seperti apa yang orang-orang tuduhkan selama ini.

2132121 - Dituduh Menghamili DJ Verny, Denny Sumargo :  Gue Coba Bangkit

“Akhirnya gue nunggu waktu. Gue belajar ikhlasin. Gue bilang sama Tuhan, kalau gue emang harus dicap seperti ini, ya udah enggak apa-apa. Eh akhirnya dikasih solusi, gue dikasih ketemu sama cewek yang dulu, akhirnya terbukti bukan. Akhirnya bisa kembaliin nama baik keluarga,” tutur Denny.

BACA JUGA : Cegah Penularan Covid-19, Vietnam Keluarkan Larangan Perdagangan Satwa Liar.

Permasalahan antara Verny Hasan dan Denny Sumargo terjadi pada 2013 silam. Verny secara tiba-tiba muncul dan melaporkan Denny Sumargo ke polisi atas perbuatan tidak menyenangkan. Verny menuding Denny Sumargo harus bertanggung jawab atas kehamilannya.

Namun Denny selalu membantah pernyataan itu. Dia mengatakan tidak pernah berhubungan intim dengan Verny. 6 tahun berlalu, Verny pun mengakui kesalahannya.

“Saya di sini mau mengakui atas kesalahan saya enam tahun lalu. Dan di sini saya bertanggung jawab atas apa yang sudah terjadi. Hasil tes DNA sudah keluar dan ternyata tidak cocok,” kata Verny Hasan, pada 8 Maret 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *