Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Ditangkap Gara-Gara Narkoba, Reza Alatas Saya Masih Pemakai Baru

1 min read
reza - Ditangkap Gara-Gara Narkoba, Reza Alatas Saya Masih Pemakai Baru

Ditangkap Gara-Gara Narkoba, Reza Alatas Saya Masih Pemakai Baru

Ituaja – Bintang sinetron Reza  Alatas akui sebagai pengguna baru dalam penyalahgunaan barang berjenis narkotika. Sedangkan, pria 29 tahun itu ternyata sudah dua kali tertangkap dalam kasus Narkoba.

Ungkapan tersebut oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, pada selasa 14/04/2020.

“Mengaku baru, tapi kami tidak butuh pengakuanmu itu, semua yang sudah tertangkap pasti mengaku seperti itu juga. Maka kami akan melakukan penyidikan lebih lanjut untuk kasus ini,” kata Yusri Yunus.

Berdasarkan penangkapan Reza Alatas pada 2018 silam, saat itu dirinya ditangkap bersama dengan aktor Riza Shahab.

“Jika semua ingat 2018, tersangka juga pernah ditangkap.Kala itu penangkapan tidak ditemukan barang bukti apa-apa, namun yang bersangkutan setelah di sidik dan melakukan tes urin positif metamfetamin. Ini adalah kali kedua ditangkap, tapi ini dengan barang bukti, Kala itu ia di rehab, sekarang kita masih dalam proses,” terangnya.

Dikabarkan Reza Alatas ditangkap dengan bukti satu klip sabu-sabu seberat 0,25 gram, dengan satu buah bong untuk alat hisap sabu juga satu buah handphone. Lantas atas perbuatanya itu, Reza Alatas dijatuhi pasal 112 subsider 127 Undang-undang No 2009 tentang Narkotika. Terancam pidana paling sebentar 5 tahun dan maksimal  12 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *