Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Dinyatakan Positif COVID-19, Sejumlah Negara Harapkan Donald Trump Sembuh

1 min read
Dinyatakan Positif COVID-19, Sejumlah Negara Harapkan Donald Trump Sembuh

Dinyatakan Positif COVID-19, Sejumlah Negara Harapkan Donald Trump Sembuh

ituaja.com – Seperti diketahui, Presiden Amerika Serikat Donald Trump serta ibu negara AS, Melania Trump dinyatakan positif COVID-19. Atas kabar tersebut, sejumlah perwakilan negara asing, kepala negara dan kepala pemerintahan menyampaikan harapan agar keduanya segera diberikan kesembuhan.

Sementara itu, Presiden Dewan Eropa Charles Michel mengatakan COVID-19 merupakan pertarungan yang dihadapi bersama-sama oleh warga dunia.

“Di mana pun kita berada,” kata Michel melalui akun Twitter resminya.

“Saya berharap realDonaldTrump (akun Twitter resmi Donald Trump, red) dan Flotus (akun resmi Melania Trump, red) cepat sembuh,” tambahnya.

Disisi lain, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson juga berharap Donald Trump segera diberikan kesembuhan atas COVID-19 yang di deritanya.

“Saya berharap keduanya lekas pulih dari virus corona”.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, melalui akun resmi Twitter IsraeliPM dan netanyahu, juga mengatakan ia bersama istrinya, Sara Netanyahu, mendoakan kesembuhan bagi Trump dan Melania.

Di samping itu, dari laporan China Daily, media resmi Pemerintah Tiongkok, mengatakan bahwa COVID-19 akan terus menjadi ancaman, meski Presiden Trump berulang kali menyebut penyakit itu bukan lagi ancaman.

“Sejak COVID-19 mewabah awal tahun ini, Trump, Gedung Putih, dan jajarannya telah meremehkan keberadaan penyakit ini serta menolak untuk mengikuti protokol kesehatan, termasuk yang telah ditetapkan oleh pemerintah AS,” tulis China Daily, dilansir dari Reuters, Jumat (2/10/2020).


Baca Juga:

Pengakuan Ericko Lim Yang Pernah Menjadi Muslim Hingga Jadi Satanic

Demi Dapatkan Vaksin COVID-19, 500 Ribu Hiu Diklaim Bisa Terbunuh

Siaga Banjir, Anies: Jakarta akan Hadapi 3 Front Musim Hujan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *