Thu. Jan 7th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Dibui, Jerinx Ciptakan Lagu Baru Dengan Beralatkan Galon Air

1 min read
cqr60b5wu1rduopphw1a - Dibui, Jerinx Ciptakan Lagu Baru Dengan Beralatkan Galon Air

Ituaja.com – Jerinx tetap produktif meski kini ia mendekam di balik jeruji besi. Drummer Superman Is Dead itu menciptakan lagu baru.

Hal itu diketahui dari unggahan istri Jerinx, Nora Alexandra, di akun Instagram miliknya. Ia mengunggah puisi yang ditulis Jerinx di dalam penjara.

“Suami saya @jrxsid meminta saya mengunggah puisi yang beliau tulis di penjara,” tulis Nora, Selasa (8/9)

Nora mengatakan, puisi berjudul Sabda Bawah Tanah itu dibuat Jerinx sebagai bentuk rasa terima kasih kepada semua orang yang menggalang solidaritas untuk perjuangan rakyat kecil.

Puisi Sabda Bawah Tanah dijadikan lagu oleh Jerinx. Pria 43 tahun itu menciptakannya tanpa menggunakan alat musik.

“Puisi ini sudah beliau jadikan lagu yang diciptakan di dalam penjara tanpa satu pun alat musik, hanya bermodalkan pita suara dan galon sebagai perkusi,” tulis Nora.

jerix - Dibui, Jerinx Ciptakan Lagu Baru Dengan Beralatkan Galon Air

Nora berharap lagu ciptaan Jerinx bisa diapresiasi oleh para musisi lain. Mereka dapat menyanyikan dan merekam lagu tersebut.

“Semoga kawan~kawan musisi beliau mau beramai~ramai menyanyikan dan merekamnya,” tutup Nora.

Jerinx ditahan polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan penyebaran ujaran kebencian. Kasus yang menjeratnya bermula dari unggahan Instagramnya yang menyebut IDI sebagai kacung WHO.

“Gara-gara bangga jadi kacung WHO IDI dan rumah sakit mewajibkan semua orang yang melahirkan dites COVID. Sudah banyak bukti jika hasil tes sering ngawur kenapa dipaksakan?” tulis Jerinx.

Jerinx akan menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan pada Kamis (10/9). Sidang digelar secara virtual di Pengadilan Negeri Denpasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *