Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

“Dibantai 2 – 8 oleh Bayern Munchen, Barcelona Pecat QuiQue Setien”

1 min read
"Dibantai 2 - 8 oleh Bayern Munchen, Barcelona Pecat QuiQue Setien"

"Dibantai 2 - 8 oleh Bayern Munchen, Barcelona Pecat QuiQue Setien"

ituaja.com – Barcelona hancur lebur dipecundangi Bayern Muenchen dalam laga perempatfinal Liga Champions Eropa Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. Bermain di Estadio da Luz, Portugal, raksasa Spanyol itu kalah telak 2-8.

Hanya berselang beberapa jam, Barcelona langsung memecat pelatih Quique Setien.

Pemecatan Setien ini terbilang wajar sebab mantan pelatih Real Betis itu tak mampu memenuhi ekspektasi para petinggi Blaugrana. Kegagalan di UCL ini tak hanya menambah daftar panjang kegagalan mereka setelah tak mampu meraih gelar La Liga dan Copa Del Rey, tapi juga sekaligus memalukan karena skornya.

Kalah 2-8 membuat Barca tak bisa lagi memberikan kompensasi bagi Setien meskipun dirinya baru saja ditunjuk sebagai pelatih Barca pada Januari lalu menggantikan Ernesto Valverde.

Meski belum resmi diumumkan, namun pemecatan Setien sudah 100% niscaya.

“Ada beberapa keputusan yang sudah kami buat, dan juga beberapa keputusan lainnya yang akan menyusul dalam beberapa hari ke depan. Pengumuman akan disampaikan dalam pekan depan. Kami perlu mengambil keputusan setelah keadaan tenang,” ujar Presiden Barca Josep Bartomeu usai kekalahan memalukan klubnya, seperti dilansir CBS Sports.

“Hari ini adalah momen untuk merenung. Esok kami akan mencoba membangkitkan kembali semangat pendukung kami pascakekalahan parah ini,” lanjutnya.

Messi Tak Berkutik

Tampil dengan skuat terbaiknya, termasuk Lionel Messi, Barca tak mampu berkutik meladeni permainan Bayern. Baru 4 menit, gawang Marc Andre Ter Stegen sudah koyak oleh sepakan Thomas Mueller dari luar kotak penalti.


Baca Juga:

Kafein Dipercaya bisa Meningkatkan Pertumbuhan Rambut

Ini 10 Kementerian & Lembaga dengan Anggaran Terbesar di 2021

Pria Ini Mengaku Berasal Dari Tahun 6491, Ramalkan Kehancuran AS


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *