Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Denise chariesta Minta Dibayar Rp100 Juta pada Acara Talkshow, Lutfi Agizal Heran!

1 min read
Denise chariesta Minta Dibayar Rp100 Juta pada Acara Talkshow, Lutfi Agizal Heran!

Denise chariesta Minta Dibayar Rp100 Juta pada Acara Talkshow, Lutfi Agizal Heran!

ituaja.com – Nama Denise Chariesta belakangan ini masih menjadi perbincangan hangat publik. Belum lama ini, Denise membuat heboh publik karena meminta bayaran sebesar Rp100 juta untuk menjadi bintang tamu di acara talk show.

Bayaran tersebut dianggap tak masuk akal. Sebab, banyak artis papan atas yang tidak pernah menerima honor sebesar Rp100 juta sebagai bintang tamu. Aktor Lutfi Agizal pun ikut heran dengan honor berjumlah fantastis yang diminta Denise.

“Sejak 2014 saya di entertain, baru kali ini saya menemukan orang sedang viral minta honor 100jt/eps untuk acara talkshow,” tulis Lutfi pada captionnya.

Menurut Lutfi, honor yang diminta Denise sangat tidak masuk akal dan sulit dikabulkan, kecuali yang diundang adalah artis internasional.

“Buat kami yang didunia entertain sangat paham honor /eps di acara talkshow itu tidak mungkin sampe angka segitu kecuali mungkin artis luar negri/international,” lanjut Lutfi.

Mantan kekasih anak Iis Dahlia itu pun membeberkan bahwa ia selalu memberi instruksi kepada manajernya untuk tidak melakukan markup harga.

“Allhamdulilah saat saya sedang viral anjay/anayani/anjalathi selalu intruksi kepda manager untuk tidak markup harga saya & endorse an,” kata Lutfi.

Sebelumnya, Denise Chariesta mendadak terkenal usai sejumlah videonya yang berlagak orang kaya sombong dan merendahkan orang miskin viral di media sosial. Setelah viral, Denise langsung diundang di sejumlah stasiun TV. Selain dihujat netizen, Denise juga mendapat sindiran dari sejumlah public figur, termasuk Evelin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *