Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Dari Neymar Hingga Mbappe, Inilah Harga Skuad Sultan PSG

2 min read
Dari Neymar Hingga Mbappe, Inilah Harga Skuad Sultan PSG

Dari Neymar Hingga Mbappe, Inilah Harga Skuad Sultan PSG

ituaja.com – Klub kaya raya, Paris Saint-Germain (PSG) telah 2 kali memecahkan rekor transfer termahal dengan pembelian Neymar dan Kylian Mbappe, lantas berapa nilai seluruh skuad?

PSG telah mendominasi Ligue 1 selama bertahun-tahun usai meraih gelar juara liga papan atas pada 9 kesempatan sambil mengklaim 3 gelar berturut-turut dari 2017 hingga 2020.

Mereka telah menjelma menjadi kekuatan terbesar di Eropa dan raksasa di bursa transfer. Klub yang dimiliki oleh Qatar Sports Investments itu bak sultan bergelimang harta.

PSG telah melakukan beberapa kesepakatan fantastis dan menguntungkan di bursa transfer dalam beberapa tahun terakhir. Penasaran dengan harga para pemainnya? Pada musim 2019-2020, total biaya skuad PSG 2019-20 mencapai 779,4 juta euro.

Raksasa Prancis itu kini bertanggung jawab atas 2 transfer termahal sepanjang masa yakni Kylian Mbappe dan Neymar. Kepindahan besar Kylian Mbappe dari Monaco ke PSG pada 2017 berjumlah 145 juta euro, sementara transfer mengguncang dunia Neymar dari Barcelona senilai 222 juta euro.

Perpindahan penyerang Brasil dari Camp Nou ke Parc des Princes memecahkan rekor transfer sebelumnya, seperti kepindahan Paul Pogba 105 juta euro ke Man Utd dari Juventus.

Perpindahan penyerang Brasil dari Camp Nou ke Parc des Princes memecahkan rekor transfer sebelumnya, seperti kepindahan Paul Pogba 105 juta euro ke Man Utd dari Juventus. Transfer masuk PSG lainnya juga menguntungkan, seperti 63 juta euro Angel Di Maria dari Man Utd dan label harga 50 juta euro Mauro Icardi dari Inter.

Berikut rincian biaya masing-masing pemain PSG berdasarkan update tanggal 17 Agustus 2020 dihimpun dari Goal International.


Baca Juga:

Posisi Tidur yang Baik untuk Kesehatan

Kenalin Nih Yamaha XT500 H2O, Motor Berbahan Bakar Air

Lomba Unik Perayaan HUT Ke-75 RI: Tatap Foto Mantan Sampai Bola Lumpur


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *