Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Cinta Laura Blak-blakan, Seumur Hidup Tidak Pernah Merasa Susah

2 min read
cinta laura - Cinta Laura Blak-blakan, Seumur Hidup Tidak Pernah Merasa Susah

Ituaja.com – Cinta Laura baru-baru ini berbincang santai dengan Luna Maya. Perbincangan mereka dapat disaksikan di video yang diunggah ke kanal YouTube Luna Maya, Rabu (15/7).

Dalam video berjudul AKHIRNYA KETAUAN JUGA KALO CINTA LAURA ENGGA PERNAH… di kanal tersebut, Cinta Laura harus menjawab beberapa pertanyaan. Salah satunya, “Kapan terakhir kali merasa bokek?”

Lucunya, Cinta Laura ternyata tak paham arti kata bokek. Wajahnya menyiratkan kebingungan ketika membaca pertanyaan itu.

“I thought it’s something else. Aku enggak tahu itu artinya apa. Aku kira kapan terakhir merasa kayak mules-mules,” ucap Cinta Laura diakhiri tawa.

Setelah diberi tahu oleh Luna Maya bahwa bokek adalah keadaan ketika seseorang merasa tak punya uang dan cukup panik akan hal tersebut, Cinta Laura pun menjawab. Rupanya, seumur hidup ia tak pernah merasa bokek.

“Kebetulan aku dibesarin oleh papa yang selalu ajarin aku soal money management. So, I’m always been really good about money. Makanya, you know, aku bersyukur selama pandemi ini biarpun, ya, kita semua…” ujarnya.

Cinta Laura tak sempat menyelesaikan ucapannya lantaran Luna Maya keburu menyela. Ya, aktris berusia 36 tahun itu tampak terheran-heran. Ia lalu bertanya apakah Cinta Laura juga tak pernah merasa bokek saat masih duduk di bangku sekolah.

“Kan, aku udah bisa menghasilkan uang sendiri sejak umur 12 atau 13 tahun dan waktu itu, kan, ya, di bawah 18 tahun yang pasti aku masih responsibility orang tua. Jadi, uangnya ditabung sama orang tua dan sama sekali enggak di-touch sampai aku pindah ke Amerika,” ungkap Cinta Laura.

Luna Maya kembali tampak terkejut. Sebab, sebelum Cinta Laura pindah ke Amerika, aktris berusia 26 tahun itu sudah banyak membintangi sinetron, yang berarti uang di tabungannya pun jumlahnya diperkirakan cukup besar.

Penasaran, Luna Maya bertanya berapa honor pertama yang diterima Cinta Laura dari hasil berakting di sinetron. Sayangnya, perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 tersebut enggan mengungkapnya.

“Oh, I can’t tell you that, but it was good. Yang pasti, aku bisa bilang aku sangat beruntung, sinetron pertama langsung sangat baik honornya dan stripping, kan,” kata Cinta Laura.

Menutup perbincangan mengenai itu, Luna Maya meminta Cinta Laura untuk berbagi kiat untuk bisa hemat dalam hal keuangan.

“Jadi, ada rule di dunia finance di mana mereka mengatakan, kalau kamu misalnya dapat… Kita pilih nomor yang asal aja, ya, Rp 100 juta biar gampang, at least 30 persen, yaitu Rp 30 juta, harus kalian tabung atau invest,” tuturnya.

“Not only that. Aku sangat percaya, kalau kita kerja keras, kita deserve untuk sekali-kali beli baju, tas, atau sepatu baru. That’s so normal, tapi jangan sampai juga kebobolan,” pungkas Cinta Laura diakhiri tawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *