Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Chacha Sherly eks Trio Macan Meninggal karena Kelalaian Tim Medis?

1 min read
potret penyanyi dangdut chacha sherly 8 169 1024x577 - Chacha Sherly eks Trio Macan Meninggal karena Kelalaian Tim Medis?

Pedangdut Chacha Sherly meninggal dunia usai menjadi salah satu korban dalam kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Senin (4/1). Nyawanya tak tertolong lantaran luka parah di bagian kepala dan mengalami koma. Mantan anggota Trio Macan itu pun mengembuskan napas terakhir pada Selasa (5/1).

Akan tetapi, seorang pengguna TikTok mengungkapkan fakta lain di balik meninggalnya Chacha. Akun TikTok @dras_15 menyebut saat tiba di rumah sakit, Chacha tidak langsung diberi penanganan medis yang seharusnya.

Ini miris. Korban kecelakaan di tol pendarahan di otak sudah 14 jam hanya dirawat intensif di rumah sakit setingkat puskesmas padahal harusnya masuk ICU untuk segera dilakukan tindakan,” tulis akun itu seperti dikutip, Selasa (5/1).

Tidak dirujuk alasannya tidak ada rumah sakit yang mau nerima karena full. Masak se-Semarang atau Jateng tidak ada rumah sakit lagi?” sambungnya. Di unggahan yang lain, pemilik akun itu mengaku sengaja ingin memvirakan kasus ini agar sampai ke telinga Gubernur Jawa tengah.

Teman-teman saya berharap kalian semua membaca postingan pertama dari akun ini. Dimana postingan memang mau saya viralkan agar sampai ke telinga bapak Gubernur Jateng,” terangnya. Hal itu ia lakukan karena merasa aneh dengan tindakan tenaga medis yang tidak sigap menangani Chacha.

Jadi sebenernya penolakan rujukan almarhum itu simpang siur. Ada dokter bilang karena penuh, ada yang bilang lagi karena reaktif Covid-19. Padahal dirapid dua kali, sekali positif,” terangnya. Akan tetapi belum dikonfirmasi apakah kejadian yang diungkapkan akun TikTok tersebut benar atau sekadar sensasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *