Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Cewek Wajib Tahu! Ini Alasan Cowok Tiba-tiba Putuskan Pasangannya

2 min read
ada - Cewek Wajib Tahu! Ini Alasan Cowok Tiba-tiba Putuskan Pasangannya

Ituaja.com – Bagi kebanyakan orang, satu-satunya hal yang lebih buruk daripada dicampakkan adalah perpisahan yang tidak pernah diduga akan terjadi. Hal tersebut begitu menyedihkan dan mengerikan. Kamu tidak bisa tidak memeras otak untuk mencari tahu mengapa dia tiba-tiba memutuskan untuk mengakhiri segalanya.

Tentu, disadari atau tidak, selalu ada sajak atau alasan mantan pacar kamu mengakhiri hubungan. Berikut ini beberapa kemungkinan seorang pria memutuskan untuk mengakhiri hubungannya padahal tidak ada masalah sebelumnya, dikutip dari Bolde.

cewek - Cewek Wajib Tahu! Ini Alasan Cowok Tiba-tiba Putuskan Pasangannya

1. Penasaran dengan Hal Lain

Bahkan saat menjalin hubungan, banyak pria tetap ingin tahu tentang hal lain di luar sana. Untuk alasan apa pun, mereka memikirkan orang yang bisa mereka kencani jika mereka tidak terjebak dengan sebuah hubungan. Terkadang itu berarti dia naksir orang lain dan ingin tahu ke mana tujuannya. Ini juga tidak berarti bahwa dia tidak menyukai kamu. Itu hanya berarti dia memutuskan untuk menjelajahi opsi lainnya.

2. Takut Berkomitmen

Kebanyakan pria dapat menangkap getaran dari wanita yang tertarik pada sesuatu yang serius. Hal ini terkadang dapat membuat mereka mengakhiri sesuatu sebelum hubungan tersebut memiliki kesempatan untuk mencapai level tersebut. Sekali lagi, ini tidak berarti bahwa dia tidak menyukai kamu, tetapi jika dia tidak menginginkan komitmen, terkadang dia akan mengurangi kerugiannya sebelum kamu menyadari hal itu akan terjadi.

3. Merindukan Hidup Single

Banyak pria akan selalu meromantisasi kehidupan lajang. Bagi mereka, itu seperti nyanyian sirene; mereka mendengarnya dan akan tertarik padanya. Apa pun situasinya, mereka tidak ingin terlalu lama tanpa melajang.

Bahkan jika semuanya berjalan dengan baik, mereka mencantumkan tanggal kedaluwarsa pada hubungan tersebut tanpa memberi tahu kamu. Sayangnya, ini berakhir dengan seseorang tiba-tiba dicampakkan.

4. Merasa Segalanya Terlalu Cepat

Dalam hubungan, kebanyakan pria tidak suka merasa seperti berada di kereta yang berjalan sendiri. Mereka ingin merasa memegang kendali, yang tidak akan terjadi jika segala sesuatunya mulai bergerak terlalu cepat. Bagi beberapa orang, satu-satunya cara untuk keluar dari hal ini adalah dengan melompat dari kereta atau artinya tiba-tiba putus hubungan. Bukan karena dia tidak menyukai kamu, tetapi pria tidak suka merasa seolah-olah mereka telah kehilangan kendali atas hubungan.

5. Merasa Kamu Bukan Jodohnya

Para pria biasanya tidak suka membuang-buang waktu untuk seseorang yang tidak memiliki potensi jangka panjang jika si pria mencari potensi jangka panjang. Jika dia tidak bisa membayangkan masa depan dengan kamu, tidak ada gunanya melanjutkan hubungan.

Jika dia menyukai kamu, dia mungkin akan bertahan sebentar jika hubungannya baik. Tetapi pada titik tertentu, dia akan putus dengan kamu dan mulai mencari kembali. Bagi pria, itu masuk akal. Tapi bagi wanita, perpisahan seperti itu jahat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *