Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Cetak Rekor, Reynhard Sinaga Sang Pencocol Terancam ‘Membusuk’ Di Penjara Inggris

1 min read
Cetak Rekor, Reynhard Sinaga Sang Pencocol Terancam 'Membusuk' Di Penjara Inggris

Ituaja.com – Reynhard Sinaga yang dijuluki sebagai pencocol terburuk dan terkejam di Inggris terancam menghabiskan sisa hidupnya di penjara jika hakim senior memvonisnya hukuman seumur hidup.

Hal ini terungkap dalam Pengadilan Mahkamah Banding yang digelar di Royal Court of Justice, London, Rabu (14/10/2020). Reynhard yang divonis minimal 30 tahun penjara oleh Pengadilan Kerajaan Manchester pada Januari atas total 159 pelanggaran, termasuk 136 dakwaan pemerkosaan terhadap 48 pria, meski polisi mengaitkannya dengan lebih dari 190 terduga korban. Namun, Kantor Kejaksaan Agung menganggap hukuman itu terlalu ringan.

Baca Juga : Kompak, Samsung dan Xiaomi Sindir iPhone 12

23054846 0 image a 16 1578314250736 - Cetak Rekor, Reynhard Sinaga Sang Pencocol Terancam 'Membusuk' Di Penjara Inggris

Terkait kasus Reynhard, Pengacara Michael Ellis mengatakan, “belum pernah ada kasus seperti ini” dan bahwa Reynhard adalah pemerkosa paling parah dalam sejarah hukum Inggris.

Sidang ini bertujuan untuk menguji apakah sistem hukuman seumur hidup dapat diberlakukan dalam kasus non-pembunuhan, dimana hukuman seperti ini hanya pernah diberikan pada kasus pembunuhan yang sangat kejam.

23073642 0 image a 14 1578346645720 - Cetak Rekor, Reynhard Sinaga Sang Pencocol Terancam 'Membusuk' Di Penjara Inggris

Baca Juga : Banyak Manfaat, 6 Hobi Ini Bisa Meningkatkan Kesehatan Mental

Reynhard dikenal sebagai pencocol tusbol berantai paling ‘produktif’ di Inggris. Pria 37 tahun itu memangsa para pemuda mabuk di sekitar klub malam dekat apartemennya di Manchester. Ia menawari para korban tempat untuk tidur dan ‘minuman’. Kemudian Reynhard langsung melakulan aksinya dengan membius para korban, merekam aksinya dengan melakukan pencocolan saat korban sudah tak sadarkan diri. Banyak korbannya tak terlalu ingat, bahkan tak ingat sama sekali atas jutsu terlarang itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *