Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Bupati Ogan Ilir Undang Wartawan Untuk Umumkan Dirinya Positif Corona

1 min read
Bupati Ogan Ilir Undang Wartawan Untuk Umumkan Dirinya Positif Corona

Ituaja.com – Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam, mengundang sejumlah wartawan untuk mengumumkan jika dirinya dinyatakan positif terpapar virus corona. Salah seorang wartawan yang bertugas di Ogan Ilir, Berkat, mengaku saat itu mereka memang telah mendapatkan informasi jika Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam dikabarkan positif corona, Senin (27/7). Tapi masih dianggap sebuah isu.

Baca Juga : Mulai Dari Mata, Ginjal Hingga Kanker. Ini 7 Manfaat Bayam Merah Untuk Kesehatan

bupati ogan ilir ilyas panji alam didik di teras rumah - Bupati Ogan Ilir Undang Wartawan Untuk Umumkan Dirinya Positif Corona

Menurut Berkat, terdapat sekitar 10 wartawan yang hadir di lokasi baik media cetak maupun elektronik. Saat itu ternyata bupati yang hadir langsung untuk menyampaikan jika dirinya positif terpapar virus corona. Namun Berkat menyebutkan saat itu mereka menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, dan menjaga jarak satu sama lain. Tak hanya itu, jarak dengan bupati juga sekitar 2 meter lebih.

Baca Juga : 7 Rekomendasi Film Cinta Tak Berbalas yang Bikin Nyesek 🙁

swab - Bupati Ogan Ilir Undang Wartawan Untuk Umumkan Dirinya Positif Corona

Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumsel, Ardiansyah Nugraha, menilai konferensi pers yang dilakukan oleh bupati Ogan Ilir tersebut tindakan yang sangat aneh. Dirinya menambahkan bahwa seharusnya Ilyas menggunakan fasilitas lain untuk memberikan informasi mengenai dirinya terinfeksi corona agar meminimalisasi penularan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *