Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Bulan Ramadhan – Khabib Tolak Melawan Ferguson Pertarungan UFC 249

2 min read
Khabib Tolak Melawan Ferguson Pertarungan UFC 249

Bulan Ramadhan – Khabib Tolak Melawan Ferguson Pertarungan UFC 249

Ituaja – Jelang pertarungan UFC 249 yang Khabib Nurmagomedov Vs Tony Ferguson kini dalam ancaman, pasalnya belum ada kepastian tempat dikarenakan beberapa lokasi enggan menerima terkait Virus Corona (Covid-19).

Seperti rencana sebelumnya pada 18 April, apabila UFC 249 tidak diselenggarakan maka keminginan pertarungan kedua petinju Khabib dan Ferguson tak akan berlangsung sesegera mungkin.Menjelang Ramadhan, di samping itu juga Khabib menolak bertarung di bulan suci Islam.

Untuk waktu tercepat pertarungan akbar di kelas ringan tersebut setidaknya baru bisa di mulai pada Bulan September 2020, dengan rincian Khabib baru akan benar benar berlatih normal dalam  45 hari setelah Idul Fitri, yang tahun ini akan jatuh pada tanggal 23 Mei 2020.

Dengan intensitas ringan, sepanjang bulan Ramadhan Khabib tetap berlatih.

“Saya mengetahui bagiaman kondisi tubuh saya, seperti apa rasanya. Begitulah kenapa saya tidak betarung pada saat Bulan Puasa,” kata Khabib.

“Kami perlu setidaknya 45 hari untuk penyempurnaan. Bertarung di level yang tinggi. Begitu demikian saya harus memperhatikan semuanya.” turutnya dalam wawancara ESPN.

Di tahun sebelumnya saat Ramadhan jatuh pada 3 Juni, Khabib bertarung dengan Dustin Poirer pada september.

Ketika Ramadhan 2013, merupakan jeda waktu tercepat untuk Khabib.Idul Fitri pada 7 Agustus, Khabib masuk octagon pada  21 September, atau 45 hari bertepatan dengan hari kemenangan bagi semua umat Islam.

Khabib Tolak Melawan Ferguson Pertarungan UFC 249 2 1024x1024 - Bulan Ramadhan - Khabib Tolak Melawan Ferguson Pertarungan UFC 249

“Sulit, tentu sangat sulit, dan sangat berbahaya. Seharian tidak minum, tidak makan. Cedera kapan saja bisa menyerang. Begitu saya (tidak bisa) banyak berkonetks. Bahkan untuk uji tarung.”

Baca Juga : HEBOH!!! Melakukan Tes Corona Di Rumah Mewah

“Saya berkata kepada mereka, ‘ mohon pastikan, sebelum Ramadhan.’ saya Sudan katakan itu pada mereka. Sepekan sebelum Ramadhan, mereka membuat jadwal pertarungan ini (UFC 249{,” kata Khabib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *