Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Bocoran 7 Game Android Terbaru Akan Segera di RIlis Tahun 2020

3 min read
Bocoran 7 Game Android Terbaru Akan Segera di RIlis Tahun 2020

ituaja.com – Pastinya kita semua sudah mengetahui kalau Industri Game Mobile kini kian terus berkembang pada setiap tahunnya, dengan adanya kehadiran game yang berkualitas yang bukan hanya memberikan sebuah permainan yang seru, juga akan membuat ketagihan untuk memainkannya.

Dengan mendekati akhir tahun 2019, akan banyak berbagai Game Android Terbaru yang akan siap dirilis. Dimana salah satu game tersebut merupakan game FPS Kompetitif yang kini sedang digandrungi oleh banyak para gamers.

7 Game Android Terbaru yang Akan Segera Di Rilis

Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang Game Android Terbaru yang akan segera dirilis tahun 2020. Ada sebuah bocoran berita yang menyatakan, bahwa akan ada 7 macam game Android yang akan segera dirilis, dan salah satunya game yang sudah sangat ramai dibicarakan. Lalu, apa saja game Android yang akan segera hadir?? untuk lebih jelasnya tentang apa saja game android terbaru, langsung saja yuk, simak ulasan berikut ini.

1. Rush Wars

rush wars 24044 2 - Bocoran 7 Game Android Terbaru Akan Segera di RIlis Tahun 2020

Game Rush Wars merupakan game baru dari developer asal Finlandia, Supercell. Sama seperti ‘saudara-saudaranya’, Rush Wars dilengkapi dengan banyak karakter berwarna dan pengalaman multiplayer yang asyik. Gameplay Rush Wars ini mengambil banyak inspirasi dari Clash Of Clans dan Boom Beach, namun dengan kombinasi sejumlah elemen baru. Lebih jelasnya, pemain memiliki markas dengan pertahanan dan pasukan defensif yang bisa di-upgrade dari waktu ke waktu menggunakan sumber daya hasil rampas markas pemain lain.

2. League of Legends: Wild Rift

league of legends wild rift screenshot - Bocoran 7 Game Android Terbaru Akan Segera di RIlis Tahun 2020

Game League of Legends: Wild Rift akan diumumkan bersama dengan sejumlah perilisan konten baru selama perayaan ulang tahun League of Legends yang kesepuluh. Sama seperti versi PC-nya, Wild Rift bergenre MOBA 5v5 namun dengan beberapa penyesuaian untuk membuatnya lebih mobile-friendly. Akan ada sekitar 40 hero yang akan tersedia dan waktu tiap match akan dikurangi menjadi sekitar 15-18 menit. Wild Rift akan memasuki fase beta di negara tertentu pada akhir 2019, dan diharapkan untuk meluncur ke platform mobile pada awal tahun 2020.

3. Minecraft Earth

minecraft earth 020 apk mod full for android 2 - Bocoran 7 Game Android Terbaru Akan Segera di RIlis Tahun 2020
Microsoft mengambil langkah besar melalui Minecraft Earth, game AR (Augmented Reality) baru di mana pemain bisa membangun struktur seukuran dunia nyata. Tidak hanya itu saja, pemain juga bisa bergabung dengan pemain lain untuk memulai sebuah petualangan. Ditambah juga dengan opsi untuk mengembangbiakkan banyak varian monster unik. Tidak seperti versi PC atau konsol, Minecraft Earth sepenuhnya gratis dengan item in-game yang bisa dibeli (opsional). Minecraft Earth diprediksi akan tersedia untuk perangkat mobile di awal 2020.

4. Shadowgun War Games

Shadowgun WG 1 1420x799 - Bocoran 7 Game Android Terbaru Akan Segera di RIlis Tahun 2020

Shadowgun War Games merupakan game shooter multiplayer terbaru dari Madfinger Games yang berlatar di semesta Shadowgun. Game ini membawa semua hero dari seluruh seri dan mengajaknya untuk ambil bagian dalam pertempuran 5v5 (Capture the Flag). Setiap hero memiliki senjata dan kemampuan unik masing-masing, dengan pemain memiliki tugas untuk berkoordinasi dengan rekan setim untuk menang. Belum ada tanggal rilis pasti untuk game shooter kompetitif ini, namun nampaknya akan segera hadir dalam waktu dekat.

5. Apex Legends

Apex Legends firing range easter egg hint 800x400 - Bocoran 7 Game Android Terbaru Akan Segera di RIlis Tahun 2020
Meskipun berita mengenai Apex Legends versi mobile terbilang sedikit dan jarang terdengar, dapat dipastikan bahwa itu akan datang. Terlebih, tak lama setelah merilis Apex Legends versi PC dan konsol, Respawn Entertainment selaku developer mengonfirmasi bahwa versi mobile-nya tengah dikerjakan. Belum ada info juga mengenai tanggal rilis, namun pertengahan 2020 menjadi waktu yang paling masuk akal. Dengan ini, game battle-royale lainnya seperti PUBG Mobile dan Fortnite patut berhati-hati dengan kehadiran pesain baru.

6. Sky: Children of the Light

sky children of the light 100799017 large - Bocoran 7 Game Android Terbaru Akan Segera di RIlis Tahun 2020
Game Sky: Children of the Light merupakan game petualangan, di mana pemain bebas untuk menjelajahi tujuh dunia yang disediakan. Setiap dunia memiliki temanya sendiri-sendiri, dan pemain memiliki tugas untuk mengungkap misteri di setiap dunia itu. Sky dilengkapi dengan mekanisme sosial, di mana pemain bisa berinteraksi dan berteman dengan pemain lain. Game ini telah terlebih dahulu dirilis di iOS pada pertengahan 2019 dan versi Android-nya akan dirilis dalam waktu dekat.

7. Diablo Immortal

maxresdefault - Bocoran 7 Game Android Terbaru Akan Segera di RIlis Tahun 2020

Blizzard mengumumkan bahwa game mobile Diablo kedua mereka yaitu Diablo Immortal, sedang dikembangkan. Immortal sendiri memiliki enam class (Barbarian, Monk, Wizard, Crusader, Demon Hunter dan Necromancer), dengan masing-masing class setidaknya memiliki 12 skill. Pemain juga bisa mengeksplorasi dan bertarung di sembilan area outdoor yang berbeda dan bertemu dengan banyak monster yang tidak ada di seri Diablo sebelumnya. Immortal sudah terdaftar di Play Store, namun tanggal rilisnya sejauh ini belum diumumkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *