Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Bintang Film Marvel, Idris Elba Positif Virus Corona

1 min read
200316143932 idris elba coronavirus exlarge 169 - Bintang Film Marvel, Idris Elba Positif Virus Corona

Ituaja.com -Aktor berusia 47 tahun, Idris Elba dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Aktor Hollywood Avengers: Infinity War itu menyampaikannya secara langsung pada hari Senin (16/3/2020) di Twitter. “Pagi ini saya dinyatakan positif Covid 19,” tulisnya. “Saya merasa baik-baik saja, sejauh ini saya tidak memiliki gejala tetapi telah diisolasi sejak saya mengetahui tentang kemungkinan paparan virus saya. “Tetap di rumah dan bersikap pragmatis. Saya akan memberitahu bagaimana keadaan saya supaya nggak panik ,” Elba, 47, menambahkan.

Bintang “Luther” itu juga berbagi video dua menit tentang dirinya dengan istrinya, Sabrina. Elba mengatakan sang istri belum diuji untuk coronavirus (COVID-19) tapi dia baik-baik saja.

Elba juga mengajak siapapun yang melihat videonya untuk mulai sering mencuci tangan dan menjaga jarak dengan orang lain.

Elba menjadi selebriti kesekian yang terkena pandemi virus Corona. Pekan lalu ada Tom Hanks dan istri, Rita Wilson dan yang terbaru ada Bond girl, Olga Kurylenko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *