Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Bill Gates Kecam Elon Musk untuk Tidak Bicara Apapun Terkait COVID-19

1 min read
Bill Gates Kecam Elon Musk untuk Tidak Bicara Apapun Terkait COVID-19

Bill Gates Kecam Elon Musk untuk Tidak Bicara Apapun Terkait COVID-19

ituaja.comElon Musk memang dikenal sebagai orang yang sering membicarakan banyak hal di sosial media. Bahkan dirinya juga pernah melontarkan beberapa pernyataan kontroversial terkait wabah COVID-19. Namun hal tersebut ternyata tak disukai oleh Bill Gates selaku pendiri dari Microsoft.

Bill Gates diketahui menyinggung perkataan Elon Musk yang menyebut bahwa kepanikan orang-orang terhadap virus corona merupakan hal bodoh dan ia juga kesal dengan penerapan lockdown yang tentu membuat operasional Tesla menjadi tertunda.

“Jika seseorang ingin tinggal di rumah, itu hal bagus. Namun jika mereka mengatakan bahwa ia tidak bisa meninggalkan rumah dan takut bakal ditahan ketika melakukan hal tersebut, itu adalah hal fasis,” ucap Elon Musk menanggapi kehadiran virus corona ini.

Bill Gates diketahui mengatakan bahwa Elon Musk tidak seharusnya membuat komentar seperti itu. Tak hanya itu, Gates bahkan menyarankan Elon Musk untuk diam saja dan bicara tentang hal lain seperti mobil listrik dan luar angkasa ketimbang virus ini.

“Ia membuat komentar yang tidak patut. Bahkan ia sendiri tak banyak terlibat dalam pembuatan vaksin,” ucap Bill Gates seperti yang dikutip dari CNBC.

“Ia membuat kendaraan listrik yang bagus serta roket yang bekerja dengan baik. Ia boleh mengatakan soal hal-hal tersebut dengan bebas. Namun saya harap ia tidak membuat orang bingung untuk hal-hal dimana dirinya tidak banyak terlibat,” lanjut Bill Gates.


Baca Juga:

Akibat Depresi, Pasien Corona Bunuh Diri Loncat Dari Lantai 6

Tak Puas Curi Kosmetik, Wanita Ini Nekat Curi Ponsel Saksi Saat Diinterogasi

Sulap Selokan Kumuh Jadi Kolam Ikan, Pemuda Karang Taruna Ini Angkat Perekonomian Penduduk


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *