Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Badai Eks Kerispatih Tegur Indira Kalistha Karena Ubah Lirik Lagu

1 min read
Badai Eks Kerispatih Tegur Indira Kalistha Karena Ubah Lirik Lagu

Badai Eks Kerispatih Tegur Indira Kalistha Karena Ubah Lirik Lagu

ituaja.com Indira Kalistha kembali mendapat kritikan. Kali ini, ia harus berurusan dengan mantan kibordis Kerispatih, Badai. Indira dianggap telah mengubah lirik lagu ‘Aku Cuma Punya Hati’ ciptaannya.

Badai merasa karyanya telah diubah tanpa seizinnya. Badai juga meminta Indira untuk menemuinya.

“Jadi buat mbak Indira Kalistha dan timnya, mungkin bisa lebih memperhatikan lagi imbauan saya untuk segera menemui saya sebagai pencipta lagu yang lagunya Anda bawakan dalam feeds Anda,” kata Badai melalui postingan Instagram-nya.

Badai juga mengunggah video saat Indira menyanyikan lagu yang liriknya sudah diubah tersebut. Dalam video, Indira terdengar mengganti kata cinta menjadi ‘bucin’.

“Jadi tadi aku lihat video di TikTok. Kini aku mau nyanyi buat kalian, ini khusus buat kalian para bucin-bucin di luar sana. ‘Kamu berbohong aku pun percaya, Kamu lukai ku tak peduli….Coba kau pikir di mana ada bucin seperti ini,” ucap Indira.

Badai mengaku telah mencoba menghubungi Indira, namun ia belum mendapat respon dari Indira.

“Sebagai pencipta lagu yang menjunjung tinggi kebijaksanaan, saya berusaha menegur yang bersangkutan. Tapi tidak ada respons apapun. Sehingga saya menempuh jalan publishing secara resmi menghubungi yang bersangkutan,” kata Badai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *