Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Ayah Ferdian Paleka Bantah Bantu Anaknya Melarikan Diri

1 min read
Ayah Ferdian Paleka Bantah Bantu Anaknya Melarikan Diri

Ayah Ferdian Paleka Bantah Bantu Anaknya Melarikan Diri

ituaja.com – Ayah YouTuber kontroversial, Ferdian Paleka, Herman Sawiran membantah bahwa dirinya sengaja membantu sang anak kabur. Herman mengaku hanya ingin memberi waktu kepada Ferdian untuk merenungi pebuatannya.

“Bahasanya bukan membantu (melarikan diri), tapi mengasih dia berpikir, merenungi perbuatannya, dan apakah sudah siap menyerahkan diri,” kata Herman, Minggu (10/5/2020).

Selain itu, Herman juga mengatakan tujuannya menemui Ferdian untuk membujuk sang anak agar mau menyerahkan diri. Herman mengakui bahwa perbuatan anaknya adalah salah. Namun, menurutnya, sang anak berbuat seperti itu karena masih anak-anak.

“Ferdian itu masih anak-anak, tadinya dia buat konten itu untuk seru-seruan. Tapi zaman sekarang kan salah sedikit saja bisa ramai,” kata Herman.

Seperti yang diketahui, Ferdian sebelumnya sempat melarikan diri dan berusaha menghindar dari buruan polisi. Dia menjadi buruan polisi setelah video pranknya yang memberikan sembako berisi batu dan sampah mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *