Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Apple Segera Buka Toko Offline Apung Pertama Mereka di Singapura

1 min read
Apple Segera Buka Toko Offline Apung Pertama Mereka di Singapura

Apple Segera Buka Toko Offline Apung Pertama Mereka di Singapura

ituaja.com –  Apple saat ini dikenal sebagai salah satu perusahaan teknologi yang terkenal di seluruh dunia. Kita sudah ada sekali toko offline Apple yaitu Apple Store yang terletak di sejumlah negara-negara besar, salah satu di antaranya adalah di Singapura.

Meskipun saat ini pandemi virus corona masih belum selesai, Apple diketahui telah membangun satu Apple Store baru yang ada di Marina Bay Sands, Singapura. Diketahui Apple Store tersebut hadir dengan konsep yang bisa dibilang unik dan juga inovatif.

Pasalnya Apple Store baru di Singapura tersebut berlokasi di atas air yang berarti toko tersebut adalah Apple Store apung pertama di dunia. Bangunan dari Apple Store tersebut pun juga berbentuk seperti bola dengan logo Apple berwarna merah di bagian tengah.

Apple pun menghadirkan desain air minimalis yang menutupi sebagian logo dari Apple. Desain tersebut mengartikan bahwa Apple Store di Marina Bay Sands tersebut benar-benar mengapung di atas air.

Bahkan saat malam hari, lampu yang dihasilkan dari dalam Apple Store tersebut membuat toko tersebut menjadi semakin keren dan bercahaya. Kini banyak penduduk Singapura yang ramai-ramai melihat toko tersebut dari luar karena belum bisa dimasuki.

Dengan ini, maka Apple Store di Marina Bay Sands tersebut akan menjadi Apple Store ketiga yang telah dihadirkan oleh Apple di Singapura. Pasalnya Apple saat ini sudah memiliki dua toko offline sendiri yang berlokasi di Orchard Road dan juga Apple Jewel Changi Airport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *