Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Apple Disebut Hentikan Produksi Iphone 11 Setelah Rilis Iphone 12

1 min read
Apakah Aman Jika Penderita Diabetes Mengkonsumsi Kacang?

Apakah Aman Jika Penderita Diabetes Mengkonsumsi Kacang?

ituaja.comApple saat ini tengah bersiap-siap untuk merilis smartphone flagship barunya yaitu iPhone 12 Series yang dijadwalkan akan terjadi di bulan Oktober ini setelah mengalami penundaan dari bulan September. Namun baru saja terdapat kabar yang kurang baik terkait seri iPhone sebelumnya.

Ya, salah satu leaker Apple terkenal bernama iAppleTimes melalui akun Twitter resminya diketahui telah mengumumkan bahwa setelah Apple merilis iPhone 12 Series, pihaknya akan menghentikan produksi dari tiga smartphone mereka yaitu iPhone XR, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

“Apple bakal berhenti memproduksi iPhone XR dan iPhone 11 Pro (termasuk 11 Pro Max) setelah mereka merilis iPhone 12. iPhone 11 bakal dijual dengan harga US$549,” tulis akun Twitter iAppleTimes.

Diketahui bahwa alasan Apple menghentikan produksi dari tiga smartphone tersebut yaitu sebab ketiga smartphone tersebut sudah memiliki penerus dan pengganti yang memiliki harga tak jauh berbeda.

Contohnya saja iPhone XR, kini pengguna sudah bisa membeli iPhone 11 yang memiliki spesifikasi yang lebih baru dengan harga hampir sama dengan iPhone XR. Sementara iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max sendiri nantinya akan digantikan oleh iPhone 12 Series yang akan diluncurkan tahun ini.

Jika kabar ini benar dan Apple bakal berhenti untuk memproduksi iPhone XR, iPhone 11 Pro, dan 11 Pro Max, pihaknya tentu tetap akan memberi dukungan seperti update keamanan dan iOS kepada perangkat tersebut sampai beberapa tahun ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *