Thu. Jan 7th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Apakah Song Hye Kyo Dan Lisa Blackpink Terkena Virus Covid-19 ?

1 min read
original 1024x1011 - Apakah Song Hye Kyo Dan Lisa Blackpink Terkena Virus Covid-19 ?

Ituaja – Siapa Sih yang Tidak Kenal Dengan Song Hye Kyo dan Lisa Blackpink, Mereka Sempat Berkunjung Ke italia Untuk menghadiri Miln Fashion Week 2020 yang di Gelar Pada 18- 24 Februari Lalu. Sekarang kini Seluruh Para netizen Mencurigai 2 Artis Terkenal Ini Terkena Virus Corona Yang Sedang Maraknya Di Dunia ini.

Diketahui Saat ini Italia Sudah 31,506 Orang yang sudah terkena Penyakit ini, Sedangkan Di Korea 8,413 Orang yang sudah terkena Penyakit Mematikan ini, termasuk 2 Artis ini Dan Kim Woo-Bin.

Baca Juga : Kim Woo-Bin Pemeran Film The Heirs Positif Virus Corona

Teranyar Penyanyi Kpop Dan Grup Dari YG Entertainment ini sudah masuk Masa karantina Selama 14 Hari Setelah Kepulangannya Dari Italia.  Dan Dikabarkan Staff Dari Lisa Blackpink Juga Positif Terkena Corona.

Walaupun Pihak Blackpink Sudah melakukan Tes Negatif hasilnya, tetapi Staff Dinyatakan Positif, dan Blackpink tetap Harus mengikuti Prosedur Dalam Peraturan Covid-19.

Selain Itu, Dikabarkan Artis Lainnya dikabarkan juga menghadiri Fashion Week Di Milan yaitu, UI, Chung Ha, Han Ye Seul, Park Min Young dan Lisa Blackpink.

Akibatnya, Jadwal Lisa Blackpink Di Amerika Akan Di batalkan Dalam Acara BVLGARI. Semoga Untuk Lisa Blackpink Tidak akan Terjadi apa-apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *