Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Apa Pokemon Favoritmu Untuk Pokemon of The Year 2020?

2 min read
maxresdefault min 1 - Apa Pokemon Favoritmu Untuk Pokemon of The Year 2020?

Apakah kamu memiliki Pokemon favorit? Nah, Google Pokemon Vote yang baru-baru ini diungkap akan memberi kita kesempatan untuk memilih mana dari 890 makhluk berwarna-warni yang dirilis selama dua puluh tahun terakhir yang menjadi favorit Anda. Pilihan ini akan dihitung dan pada akhirnya menentukan Pokemon of the Year, tepat pada waktunya untuk peringatan ke-20 waralaba pada bulan Februari 2020.

Menurut yang disorot ResetEra, Google menjalankan hak pilih alias vote di mana peserta dapat memilih Pokemon favorit mereka setiap hari. Pemungutan suara sedang berjalan sebelum Hari Pokemon, perayaan peluncuran waralaba Jepang pada tanggal 27 Februari 2020.

Untuk mengikuti Pungutan Suara Pokemon di Google caranya cukup mudah. Cukup ketik “pokemon vote” di Google dan Anda akan muncul di bagian atas jendela pencarian.

Dari sana, Anda dapat memilih satu Pokemon dari masing-masing dari delapan kategori berikut:

Kanto

Johto

Hoenn

Sinnoh

Unova / Unys / Unima / Einall / Teselia

Kalos

Alola

Galar, dll.

Tidak seperti Pokemon Sword dan Shield, Google memiliki setiap 890 Pokemon yang dirilis sejauh ini. Anda akan dapat memberikan suara di setiap kategori sebagaimana tercantum dalam aturan:

Pilih Pokémon favorit Anda, pilih dari semua yang ditemukan melalui Pokémon Sword and Shield (National Pokédex No. 001-890)!

Setiap hari, Anda dapat memilih 1 spesies per kategori hingga 13:59 UTC pada Jumat, 14 Februari.

*CATATAN: Semua bentuk dari setiap spesies (evolusi dari pokemon) dihitung sebagai Pokémon yang sama. Suara Anda akan disimpan sampai suara berakhir dan tidak dapat dihapus.

Setelah periode pemungutan suara ditutup, Google akan menghitung hasilnya. Anda akan dapat melihat hasil penuh dari Pungutan Suara Pokemon di Pokemon Day 2020, yang akan berlangsung pada 27 Februari tahun ini.

Ini bukan satu-satunya berita Pokemon yang bagus, oleh – sebuah Gigantamax Pokemon baru telah memasuki keributan! Gigantamax Toxtricity sekarang akan muncul di Max Raid Battles mulai besok, 6 Februari pukul 19:00 Timur dan terus tersedia hingga Minggu, 8 Maret 2020, pukul 20:00 Timur. Apa Pokemon Terbaik mu dari 890 Pokedex yang ada guys?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *