Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Album Terbaru BLACKPINK Capai 800 Ribu Pre-Order

1 min read
Album Terbaru BLACKPINK Capai 800 Ribu Pre-Order

Album Terbaru BLACKPINK Capai 800 Ribu Pre-Order

ituaja.com – Setelah merilis dua single, satu di bulan Juni “How you like that” dan satu lagi di bulan Agustus “Ice Cream”, kolaborasi dengan Selena Gomez, BLACKPINK dijadwalkan untuk comeback pada bulan Oktober dengan album full-length pertama mereka “The Album”

Dikutip dari Allkpop, menurut YG entertainment, album BLACKPINK ini telah menerima lebih dari 800 ribu pre-order. Pre-order dari Korea melampaui 530 ribu eksemplar dan lebih dari 270 ribu eksemplar dipesan dari gabungan Amerika dan Eropa. Jumlah ini diperkirakan akan jauh lebih tinggi karena pre-order dari Tiongkok akan lebih banyak lagi.

Pre-order dimulai pada 28 Agustus dan masih tersisa satu bulan lagi hingga perilisan full album ini. Oleh karena itu, YG Entertainment mengharapkan jumlah pesanan meningkat.

Album terlaris sepanjang masa oleh girl grup K-pop adalah SES’s ‘Love’ yang dirilis lebih dari 23 tahun yang lalu dan terjual sekitar 760 ribu eksemplar. Banyak yang berharap BLACKPINK menjadi girl grup K-pop pertama yang memiliki album melebihi 1 juta penjualan.

Para penggemar BLACKPINK yang dinamakan BLINK pun merasa antusias mendengar kabar ini. Wah, semakin nggak sabar dengan BLACKPINK “The Album” yang segera rilis!


Baca Juga:

Menaker Sebut 1.9 Juta Pekerja Telah Terima Subsidi Gaji

Kasus Corona Naik, Pemprov DKI Jakarta Rekrut Ribuan Tenaga Medis

Intel Umumkan CPU Tiger Lake Gen-11, Hadir di Laptop Tahun Ini


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *