Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Alasan Nagita Slavina Tak Jadi Gugat Cerai Raffi Ahmad

3 min read
6 - Alasan Nagita Slavina Tak Jadi Gugat Cerai Raffi Ahmad

Ituaja.com – Belakangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bicara blak-blakan mengenai permasalahan rumah tangganya. Permasalahan yang terjadi sebelum keduanya melakukan perjalanan keliling dunia.

Mengejutkan, pasangan yang selalu terlihat romantis ini sempat hampir berakhir di meja persidangan. Namun, Nagita Slavina masih tetap mempertahankan rumah tangganya dan batal menggugat cerai Raffi Ahmad.

Penasaran dengan alasan Nagita tak jadi gugat cerai Raffi? Melansir dari akun YouTube KUY Entertainment, Minggu (9/8/2020), simak ulasan informasinya berikut ini.

Sempat Hampir Cerai

Belakangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bicara blak-blakan mengenai permasalahan rumah tangga mereka. Pernikahan keduanya sempat hampir berakhir di meja hijau.

“Waktu itu aku pernah ngomong kemarin sama Gading, kita tuh sempat juga hampir cerai,” kata Raffi Ahmad mengingatkan.

Ingin Tahu Alasan Nagita Slavina

Raffi pun penasaran dengan alasan Nagita Slavina. Sebab, sang istri tak jadi menceraikan dirinya meski sudah diperlakukan buruk.

“Aku mau tanya sama kamu, kok waktu itu kamu enggak ceraiin aku kenapa? Aku tanya nih, serius nih,” tanya Raffi Ahmad penasaran.

“Makanya gua pengin tahu. Makanya dia doa sampai nangis, benar kan? Lu memergoki dia kan?,” sambung Gading Marten memastikan.

Bukan Karena Raffi Ahmad

4 - Alasan Nagita Slavina Tak Jadi Gugat Cerai Raffi Ahmad

Mendengar penuturan itu, Nagita langsung mengelak dengan keras. Menurutnya, tangisan dia saat salat itu bukan karena sikap Raffi Ahmad.

“Kamu jangan ge-er, aku nangis juga bukan gara-gara kamu. Emang gara-gara kamu?” kata Nagita Slavina.

“Enggak, aku malam-malam buka pintu ‘Ya Allah’ gitu nangis kamu,” sela Raffi Ahmad tak mau kalah.

Nagita Sudah Ingin ke Pengadilan

5 - Alasan Nagita Slavina Tak Jadi Gugat Cerai Raffi Ahmad

Keretakan rumah tangga Raffi dan Nagita sudah berada di ujung tanduk. Bahkan, Nagita Slavina sempat mengatakan ingin mengurus perceraiannya di Pengadilan sambil menangis.

“Dia sudah pernah ngomong (sambil nangis), ‘Ya sudah, kita pisah saja. Sudah, aku nanti yang ngurus ke Pengadilan’. Enggak ngurus-ngurus, kenapa?” ulang Raffi Ahmad.

“Kamu cinta banget sama aku? Segitu cintanya atau memang ya sudah? Ngomong saja deh,” tanya Raffi lagi.

Tidak Semudah yang Dibayangkan

1 - Alasan Nagita Slavina Tak Jadi Gugat Cerai Raffi Ahmad

Namun, ibu satu anak ini mengurungkan niatnya tersebut. Menurutnya, ini semua tidak semudah yang dibayangkan.

“Ya bukan. Itu kan seperti gitu-gitu kan di saat kita emosi semuanya bisa terlontar. Tetapi semua itu kan butuh doa dulu, atau apa. Kan enggak segampang itu,” ungkap Nagita Slavina.

“Kenapa enggak segampang itu?,” tanya Raffi masih penasaran.

Kontrak Pekerjaan

6 2 - Alasan Nagita Slavina Tak Jadi Gugat Cerai Raffi Ahmad

Salah satu isu yang beredar yakni karena adanya kontrak pekerjaan. Kendati begitu, Raffi Ahmad dengan tegas membantah hal tersebut.

“Banyak kontrak kemarin ya?” tanya Gading Marten.

“Kalau kontrak sih sebenarnya bisa diatur. Kalau kontrak mah ya namanya kalau perpisahan itu ya bukan melanggar kontrak sebenarnya,” papar Raffi Ahmad.

Memikirkan Rafathar

7 - Alasan Nagita Slavina Tak Jadi Gugat Cerai Raffi Ahmad

Saat permasalahan tersebut timbul, Rafathar sudah lahir ke dunia. Saat itu si kecil belum berusia tiga tahun. Ini menjadi salah satu pertimbangan besar Nagita untuk tak menceraikan Raffi Ahmad.

“Kamu memikirkan anak ya?” tanya Gading Marten lagi.

“Ya anak banyak pertimbangan. Tetapi kan lebih gini loh pernikahan kan sudah mau ‘iya’ kan. Berarti sebisa mungkin enggak ada bilang ‘enggak’ gitu. Itu kan konsekuensinya,” kata Nagita Slavina.

Nagita Bisa Dapat yang Lebih Baik

9 - Alasan Nagita Slavina Tak Jadi Gugat Cerai Raffi Ahmad

Raffi juga tak menampik banyak dari masyarakat yang mengatakan Nagita bisa mendapatkan laki-laki yang lebih baik. Alih-alih bercerai, Raffi Ahmad heran Nagita tak jadi menceraikannya.

“Tetapi ada banyak yang bilang gini, ‘Nagita kan kaya, banyak duit’ gitu kan. Maksudnya enggak ada Raffi juga lu bisa hidup. Kamu juga bisa dapatin yang lain, tetapi kenapa kamu enggak begitu gitu?” tanya Raffi Ahmad.

“Ya karena aku sudah mengiyakan menikah dengan kamu,” jawab Nagita Slavina.

Berdoa Jangan Dipisahkan

10 - Alasan Nagita Slavina Tak Jadi Gugat Cerai Raffi Ahmad

Nagita mengaku kunci dari ini semua yakni berdoa kepada Allah SWT. Dirinya memohon agar pernikahan dia dan Raffi Ahmad jangan sampai dipisahkan.

“Oke balik lagi, akhirnya enggak itu (cerai) kenapa? Banyak perimbangan kah?” tanya Gading.

“Satu, banyak pertimbangan. Iya, maksudnya ya sesuatu yang masih bisa diterima ya sudah diterima saja. Toh nanti kita minta sama Allah berdoanya tuh bukan kalau baik di dekatin kalau buruk dipisahin, enggak. Tetapi, ya sudah ya Allah maunya ya kalau sudah nikah ya jangan dipisahin gitu,” sambung Nagita Slavina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *