Tue. Jan 12th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Akui Dirinya Vampir, Wanita Ini Sebut Telah Hidup Hingga 600 Tahun

2 min read
Akui Dirinya Vampir, Wanita Ini Sebut Telah Hidup Hingga 600 Tahun

Akui Dirinya Vampir, Wanita Ini Sebut Telah Hidup Hingga 600 Tahun

ituaja.com – Seorang wanita bernama Lilith Vampyre mengaku dirinya adalah seorang vampir. Ia bahkan mengakui tidak suka dengan cahaya matahari dan telah hidup hingga 600 tahun dunia supernatural.

Lilith yang dijuluki Dame of Darkness, mengklaim dirinya adalah vampir di dunia nyata. Dilansir dari Daily Star, (Rabu (24/6/2020) ia menyebutkan telah hidup 600 tahun supernatural meski usia manusianya baru 27 tahun.

“Aku bisa pergi keluar dan berfungsi di siang hari meski aku memilih menghindari cahaya matahari langsung karena itu membuatku lelah. Aku merasa paling baik setelah matahari terbenam,” ungkapnya.


Baca Juga:

Nus Kei ke John Kei: Saya Maafkan Tapi Hukum Tetap Jalan

Serma Rama Wahyudi Tewas, Pratu Syafii Terluka Dalam Misi Perdamaian di Kongo

2 Perawat di Surabaya meninggal Pengaruh Virus Corona


Ia mengakui dirinya sebagai vampir sejak menonton film Dracula di umur 18 tahun. Meski Lilith mengaku dirinya punya pekerjaan normal sebagai manusia, namun ia akan menggunakan waktu luangnya untuk hidup sebagai vampir.

“Aku suka segala sesuatu yang berbau vampir, dan rasa suka itu mendorongku untuk mengetahui orang lain yang mirip sepertiku, baik di dunia maya maupun dunia nyata,” tambahnya.

“Aku akan berkata aku menjadi vampir di umur 18, meski aku belum sadar penuh saat itu, tapi aku sekarang sudah menyadarinya,” lanjut Lilith.

Lilith juga mengaku dirinya pernah meminum darah yang diperoleh dari sebuah komunitas. Ia minum darah tersebut karena penasaran dan kata Lilith rasanya seperti logam, mirip tembaga. Bahkan rasanya bisa berbeda-beda katanya.

“Kami membuat sayatan kecil di kulit, dan meminumnya dari sana. Mereka adalah teman dekat atau orang-orang yang tertarik dengan gaya hidup ini,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *