Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Aksi Corona, Hotel Yogya Nyalakan Lampu Bentuk Hati Nanti Malam

1 min read
hotel yogya - Aksi Corona, Hotel Yogya Nyalakan Lampu Bentuk Hati Nanti Malam

Puluhan hotel di Yogyakarta akan menyalakan lampu membentuk hati nanti malam. Aksi tersebut sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap kondisi pariwisata Yogyakarta di tengah pandemi COVID-19.

Koordinator aksi, Novi Soesanto menjelaskan bahwa kegiatan bertajuk ‘From Jogja With Love’ adalah sebagai wujud kepedulian para penggiat dunia perhotelan Yogyakarta terhadap kondisi pariwisata Yogyakarta akhir-akhir ini. Dunia perhotelan dan pariwisata merupakan sebuah kesatuan, bahkan telah menjadi napas sektor mata pencaharian utama dari kebanyakan masyarakat Yogya.

“Aksi ini diprakarsai dan dilakukan secara sukarela serta spontanitas oleh para general manager hotel di Yogya. Kegiatan ini melibatkan lebih dari 58 hotel dari berbagai perwakilan wilayah di Yogyakarta.”

Novi melanjutkan, aksi solidaritas dari hotel-hotel di Yogyakarta ini berupa sinyal tanda cinta yang dilakukan dengan menyalakan beberapa lampu kamar hotel atau lampu hiasan pada masing-masing hotel hingga membuat bentuk hati/cinta. Di mana aksi tersebut secara serempak dilaksanakan pada Sabtu, 4 April 2020 mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

“Aksi solidaritas ini setidaknya bisa menjadi hiburan bagi masyarakat Yogya dalam situasi saat ini. Lambang cinta dari Hotel Yogya menerangi gelapnya malam di Yogya.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *