Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Ahli Temukan Jenis Berbeda dari Virus Corona yang Menakutkan

1 min read
Ahli Temukan Jenis Berbeda dari Virus Corona yang Menakutkan

Ahli Temukan Jenis Berbeda dari Virus Corona yang Menakutkan

ituaja.com – Beberapa daerah di Australia kembali memperketat pembatasan demi mencegah gelombang kedua virus corona. New South Wales, Australia, kembali melaporkan lonjakan kasus baru corona hingga harus membatalkan pelonggaran pembatasan di 20 Juli mendatang.

Seperti yang dilansir dari news.com.au, kepala petugas medis NSW mengungkapkan jenis virus baru yang sedang dilacak di sebuah hotel besar di barat daya Sydney yang memiliki kaitan dengan kasus baru virus corona.

“Virus Corona saat ini memiliki banyak strain yang berbeda dan sudah sedikit berubah,” sebut Kepala Dinas Kesehatan New South Wales, Kerry Chant.

Menurutnya virus tersebut memiliki jenis yang berbeda dan dapat berubah-ubah seiring berjalannya waktu.

Sementara itu, Dr Chant juga turut memberikan update mengenai virus corona di New South Wales, Australia. Minggu ini, virus corona terdapat 42 kasus dikaitkan dengan Hotel Crossroads di Casula di Sydney.

“Jadi yang kita cari adalah kode genetik virus dan kemudian kita bisa melihat di mana, saya kira, garis keturunan, silsilah keluarga, dan jika ada yang melihatnya, itu benar-benar terlihat seperti silsilah keluarga, sangat menakutkan melihat itu,” jelas Dr Chant.

Virus tersebut sampai saat ini masih menjadi pertanyaan, apakah jenis-jenis yang berbeda ini sudah ada sejak pertama kali kasus virus corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *