Thu. Jan 7th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Agnez Mo Pernah Dibujuk ke Jalur Hukum Terkait Kontroversi Darah Indonesia

2 min read
agnes mo - Agnez Mo Pernah Dibujuk ke Jalur Hukum Terkait Kontroversi Darah Indonesia

Ituaja.com – Mengaku tidak mau memblokir haters karena ingin menunjukkan kekuasaan Tuhan. Mantan kekasih Wijaya Saputra atau Wijin itu mengatakan haters merupakan salah satu ujian kecil agar bisa menaiki level sebagai manusia mulia.

Blak-blakan di depan Daniel Mananta, Agnez Mo juga menyinggung kontroversi wawancaranya tentang darah keturunan Indonesia. Lantas, seperti apa pengakuan Agnez Mo soal menghadapi haters hingga keturunan Indonesia? Yuk simak artikel di bawah ini.

Enggan Blokir Haters Karena Tuhan

Agnez Mo merupakan penyanyi asal Indonesia yang sudah go internasional. Ia bahkan telah berkarier di industri musik Amerika Serikat. Di balik kesuksesannya itu, Agnez Mo mengaku tidak luput dari cacian dan hujatan dari netizen. Haters kerap kali berkomentar buruk di media sosial milik penyanyi berusia 34 tahun itu.

Alih-alih marah, Agnez Mo justru cenderung diam. Ia bahkan tidak mau membalas sampai memblokir akun milik haters. Agnez Mo beralasan jika ia ingin menunjukkan kekuasaan Tuhan yang telah diberikan padanya.

“Tapi sedapat mungkin, gua berusaha untuk tidak memblokir orang. Gua percaya bahwa gua harus jadi saksi hidup bukan hanya untuk orang-orang yang percaya tapi juga orang-orang yang tidak percaya. Dan bagaimana caranya gua bisa kasih lihat mereka apa yang Tuhan lakukan dalam hidup gua kalau gua blokir mereka dari kehidupan gua,” tutur Agnez Mo dilansir IntipSeleb dari YouTube Daniel Mananta Network pada Kamis, 7 Januari 2021.

Setelah menerima hujatan, akun Twitter Agnez Mo justru menjadi nomor satu di Asia. Hal ini membuat perempuan kelahiran 1 Juli 1986 itu merasa komentar pedas haters merupakan ujian kecil dari Tuhan. Kala itu, Agnez Mo justru makin semangat jika dihujat haters.

“Justru saat itu gue kayak, baiklah Tuhan, ayo. Karena gue tahu ini lagi ujian. Bukan malah kayak, (mengeluh), manusia pasti ada lah. Cuma gue justru, ok Tuhan, ini gue tes lagi nih? Baiklah. Sebentar lagi berarti gue bakal naik level,” lanjutnya.

Singgung Wawancara Gak Ngaku Keturunan Indonesia

Pada November 2019 lalu, Agnez Mo sempat dianggap tidak mengaku berdarah Indonesia. Pasalnya, ia menyebut merupakan keturunan Jerman, Jepang, dan Cina. Namun, Agnez kala itu langsung memberikan pembelaan dan menjelaskan makna Indonesian bloods menurut Amerika Serikat.

Kala itu, Agnez Mo menerima kecaman akibat pernyataannya. Namun, pelantun lagu Overdose ini justru mendapatkan keajaiban Tuhan saat dibela oleh Istana Negara.

“Aku tahu ucapanku itu kebenaran, cuma ada niat orang jahat yang memutar balikan. Dan di situlah keajaiban Tuhan. Cukup kaget juga itu sampai jadi berita nasional, sampai Istana Negara belain gue gitu. Ok terima kasih. Semua pernyataan (hujatan) itu berubah semuanya belain gue. Itu dalam 2 hari. Itu misteri Tuhan,” kata Agnez Mo.

Saat menerima hujatan, Agnez Mo mengaku ditawari jasa pengacara untuk melakukan gugatan. Apalagi ia memiliki uang hingga pengaruh, namun ia memutuskan untuk tidak melakukannya karena mengingat kebaikan Tuhan.

“Sampai tiba-tiba, ada banyak pengacara yang telepon ke manajemen gua. Mereka mau bantu pro bono dan segala macam. Cuma kita gak mau. Aku bisa aja menuntut mereka secara hukum. Aku memiliki uang, pengaruh, dan kekuasaan, aku punya itu. Tapi aku tidak melakukannya,” tutup Agnez Mo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *