Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

Adobe Pamerkan Fitur Sky Replacement di Photoshop Versi Terbaru

1 min read
Adobe Pamerkan Fitur Sky Replacement di Photoshop Versi Terbaru

Adobe Pamerkan Fitur Sky Replacement di Photoshop Versi Terbaru

ituaja.com – Adobe Photoshop kini menjadi salah satu software yang banyak digunakan oleh fotografer ketika ingin mengedit foto yang merek tangkap. Nah, baru saja Adobe telah memperkenalkan fitur yang nantinya bakal membantu para fotografer dan juga kreator.

Hadir dengan nama Sky Replacement, diketahui fitur tersebut memungkinkan para pengguna agar dapat mengubah jenis langit di foto mereka dengan mudah tanpa harus repot-repot menyeleksi langit dan juga membuat masking lagi.

Memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence (AI), nantinya fitur Sky Replacement ini dapat mendeteksi langit secara otomatis. Pengguna bisa menggunakan berbagai pilihan langit yang tersedia atau memakai foto langit hasil tangkapan sendiri.

Tak hanya sekedar mengganti langit saja, fitur Sky Replacement ini juga dapat menyesuaikan warna dari foreground mulai dari temperatur dan saturasi agar foreground di foto tersebut lebih sesuai serta tidak terlihat dimanipulasi dengan memakai software.

Pihak Adobe pun juga mengunggah video di akun YouTube mereka yang menunjukkan bagaimana cara menggunakan fitur Sky Replacement tersebut dan apa saja keunggulan menggunakan fitur tersebut ketimbang melakukannya secara manual.

Sayangnya pihak Adobe tidak memberikan informasi terkait kapan tanggal pasti dari fitur Sky Replacement ini akan dihadirkan di Photoshop. Pihaknya mungkin bakal mengungkapkan hal tersebut di konferensi Max yang digelar selanjutnya. Kita tunggu saja ya guys!


Baca Juga:

Gmail Kini Sudah Dapat Dipakai Sebagai Aplikasi Email Default di IOS 14

Dengar Suara Dakwaan Jaksa, Jerinx: Sebenarnya Salah Saya Apa?

TELKOM Ketahuan Curi Data Browsing Pelanggan, Berikut Klarifikasi Dari Pihak TELKOM


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *