Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

6 Cara Mudah Menang Bermain Zombie Mode di PUBG Mobile, AUTO-CHICKEN!

2 min read
6 Cara Mudah Menang Bermain Zombie Mode di PUBG Mobile, AUTO-CHICKEN!

ituaja,com – PUBG Mobile baru aja menghadirkan zombie mode terbarunya bernama Survive Till Dawn. Zombie mode ini sebagai bentuk kerja sama sekaligus promosi antara PUBG Mobile dengan Resident Evil 2 Remake karena game horror survival ini dirilis 25 Januari 2019.

“Survive Till Dawn” ini pun hadir di patch 0.11.0 dan banyak pemain yang ketakukan serta sulit mendapatkan “Winner-Winner Chicken Dinner” di zombie mode ini. Jangan kuatir karena Ituaja mau ngasih tips dan trik dapetin ayam di zombie mode: “Survive Till Dawn” di PUBG Mobile:

1. Sediakan Sniper sebagai senjata kedua

1 7 - 6 Cara Mudah Menang Bermain Zombie Mode di PUBG Mobile, AUTO-CHICKEN!

Sniper menjadi senjata paling penting di zombie mode ini karena bisa membunuh monster zombie, licker, dan Tyrant lebih cepat dibandingkan senjata jenis lainnya. Untungnya, senjata sniper ini pun banyak tersedia disetiap rumah dan siapkan peluru yang banyak untuk menghabiskan seluruh monster zombie terutama di malam hari.

2. Fokus pada musuh yang sesungguhnya dan gunakan headset

2 - 6 Cara Mudah Menang Bermain Zombie Mode di PUBG Mobile, AUTO-CHICKEN!

Sangking banyaknya zombie, terkadang hal ini menjadi alihan untuk mencari musuh mu yang hidup. Hati-hati dengan musuhmu yang bisa menyamar dikerumunan zombie saat malam hari dan lihat terus petamu dengan kode tembakan serta gunakan headset untuk mengetahui posisi musuhmu.

3. Temukan mobil dan koleksi granat sebanyak-banyaknya

3 - 6 Cara Mudah Menang Bermain Zombie Mode di PUBG Mobile, AUTO-CHICKEN!

Malam hari menjadi yang waktu paling menakutkan di zombie mode ini karena para zombie jadi lebih sensitif dan punya kekuatan menyemburkan racun. Waktu malam hari ini sekitar 2 menit dan kalau kamu lagi krisis peluru, gunakan mobil untuk jalan-jalan sekaligus tabrak zombie tersebut. Namun jangan teralu sering untuk menabrak zombie karena bisa meledak, dan kamu bisa lemparkan granat atau bom khusus zombie.

4. Pastikan stok energy drink, Painkiller, dan Adrenaline Syringe banyak

4 - 6 Cara Mudah Menang Bermain Zombie Mode di PUBG Mobile, AUTO-CHICKEN!
Di zombie mode ini kamu hanya punya sedikit waktu buat menggunakan bandage, medkit, atau first aid. Solusi terbaiknya adalah kamu harus stok Painkiller, energydrink, atau Adrenaline Syringe sebanyak-banyaknya.

Hal ini untuk meningkatkan HP secara otomatis, namun pastikan jangan sampai ada zombie yang menerkamu ya.

5. Datang ke safe zone lebih awal

5 - 6 Cara Mudah Menang Bermain Zombie Mode di PUBG Mobile, AUTO-CHICKEN!
Pastikan kamu dengan squad-mu harus ke safe zone lebih awal supaya bisa lebih aman saat war dengan zombie. Biarkan musuhmu yang sesunggunya war, pastikan kamu aman lebih dahulu karena melawan zombie butuh waktu lama.

6. Bunuh Tyrant untuk dapetin item setara dengan Air Drop

6 1 - 6 Cara Mudah Menang Bermain Zombie Mode di PUBG Mobile, AUTO-CHICKEN!
Tyrant bisa dibilang sebagai pengganti air drop di map pada umumnya, namun kamu harus membunuh Mr. X ini terlebih dahulu.

Bunuh Tyrant dengan squad mu menggunakan sniper agar lebih cepat dan pastikan kamu atau temanmu punya senjata M134 Minigun atau Flamethrower setelah membunuh Tyrant.

Nah, semoga dengan tips dan trik ini, kamu bisa dapetin “Winner-Winner Chicken Dinner” ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *