Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

5 Tips Memberi Pasanganmu Ruang Tanpa Meninggalkannya

2 min read
kemesraan - 5 Tips Memberi Pasanganmu Ruang Tanpa Meninggalkannya

ituaja.com – Ada saatnya dalam hubungan ketika satu atau kedua orang membutuhkan sedikit ruang. Hal itu cenderung lebih sering terjadi pada pria daripada wanita, tetapi hal penting yang perlu diingat para wanita adalah bahwa ini tidak berarti hubungan sudah berakhir.

Ketika seorang pria mulai merasa jauh atau memberi tahu kamu bahwa dia membutuhkan sedikit ruang dalam hubungan kalian, lakukan ini untuk memanjakannya tanpa kehilangan dia sepenuhnya. Mengutip Bolde, berikut hal yang bisa dilakukan untuk memberi si dia ruang tanpa harus benar-benar melepaskannya.

tips pecintaam - 5 Tips Memberi Pasanganmu Ruang Tanpa Meninggalkannya

1. Ketahui Alasannya

Memahami orang lain sangat penting dalam hubungan apa pun. Jika kamu merasa dia mundur atau memberi tahu kamu bahwa dia butuh ruang, coba cari tahu alasannya. Memang, dia mungkin tidak berterus terang kepada kamu, tetapi lakukan yang terbaik untuk memahami situasinya sehingga kamu tidak merasa gila karena ketidakpastian.

Ingatlah bahwa kamu mungkin tidak setuju dengan alasan dia membutuhkan sedikit ruang, tetapi kamu harus menghormati alasan tersebut atau kamu akan kehilangan dia untuk selamanya.

2. Jangan Terlalu Sering Menghubunginya

Memberi ruang bagi seorang pria berarti jarang bertemu, tetapi itu tidak berarti kamu sering mengiriminya pesan. Mengirim pesan tanpa henti saat kalian meluangkan waktu masing-masing akan membuatnya menjauh. Namun tidak berarti kamu harus berhenti menghubunginya sama sekali.

Buat pesan pendek dan langsung pada intinya, hindari paragraf panjang. Cukup hubungi sesekali untuk mengetahui kabarnya dan katakan bahwa kamu merindukannya. Pria senang mendengarnya, bahkan saat dia membutuhkan jarak dari suatu hubungan.

3. Buat Jadwal Kencan

Memang, ini tampaknya berlawanan dengan tujuan untuk memberi ruang pada pasangan kamu. Meskipun itu seminggu sekali atau sebulan sekali, tetaplah membuat rencana untuk bertemu satu sama lain. Bagaimanapun, mengambil waktu sendiri bukanlah sebuah perpecahan. Kalian berdua harus tahu kapan akan bertemu lagi nanti.

4. Percaya

Ada beberapa hal yang membuat pria menjauh lebih cepat daripada menunjukkan kepadanya bahwa kamu tidak memercayainya. Hal ini sangat penting ketika kamu meluangkan lebih banyak waktu terpisah.

Kamu tidak ingin terus-menerus menanyakannya atau mencoba mencari tahu apakah dia berkencan dengan orang lain ketika dia melakukan urusannya sendiri. Biarkan dia melanjutkannya dan percaya bahwa dia akan siap untuk melanjutkan hubungan di beberapa titik.

5. Nikmati Waktu Sendiri

Jujur saja, tidak ada gunanya overthinking terkait mengapa pacar kamu sangat membutuhkan jarak dan ruang saat ini. Seperti hal lain dalam hidup, kamu harus menerimanya dan mencoba memanfaatkannya sebaik mungkin.

Jika kamu tidak menggunakan waktu secara produktif, kamu akan membutuhkan dan mendorong pacar kamu untuk bertemu sebelum dia siap. Sering kali, ini hanya akan membuatnya semakin menjauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *