Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

5 Drama Korea Terbaru Siap Tayang Di NetFlix

3 min read
drakorrrrrrrrrrrrrrr 1024x576 - 5 Drama Korea Terbaru Siap Tayang Di NetFlix

Setelah Crash Landing On You dan Kingdom, para pecinta drama Korea, siap-siap menyambut drakor terbaru yang akan ditayangkan Netflix di tahun 2020 ini. Drama Korea ini sudah pasti akan dibintangi sejumlah artis terkenal asal negeri Ginseng tersebut.

Sebut saja, mulai dari Lee Min Ho, Kim Go Eun, Choi Jin Hyuk hingga Kim Soo Hyun siap meramaikan drama Korea yang akan ditayangkan streaming berbayar tersebut.

Genre drama pun tak kalah lengkap dan seru. Mulai dari romansa yang mengharu biru hingga penuh aksi laga dari sang bintang.

Berikut lima drama Korea yang siap tayang di Netflix seperti dilansir dari berbagai sumber.

 

The King: Eternal Monarch

Drama Korea yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini adalah drakor yang bergenre fantasi romansa. Drama ini menceritakan tentang dua orang dari dua alam paralel yang berbeda.

Drama yang ditulis Kim Eun Suk yang populer lewat drama Descendants of the Sun dan Goblin ini bercerita tentang Raja Lee Gon yang berusaha menutup gerbang antara dimensi. Ada juga detektif Jung Tae Eul yang berusaha melindungi kehidupan orang lain.

 

Drama Rugal

Drama bergenre action Sci-Fi ini telah mulai promosi dengan menampilkan dua poster terbaru. Drama Korea ini dibintangi Choi Jin Hyuk, Park Sung Woong, Jo Dong Hyuk dan lain sebagainya. Drama ini diangkat dari webtoon dengan judul yang sama.

Drama ini menceritakan tentang detektif elit bernama Kang Kim Bum yang dibintangi Choi Jin Hyuk. Ia berusaha untuk membubarkan organisasi kriminal bernama Argos. Drama ini akan mulai tayang di negaranya pada 28 Maret 2020 mendatang.

 

Extracurricular

Drama Korea ini menceritakan tentang siswa sekolah menengah yang terlbat dalam kriminal demi mendapatkan uang. Oh Ji Soo sang tokoh utama terlibat kejahatan serius setelah ia berusaha mendapatkan uang untuk biaya kuliahnya.

Banyak anggota lain yang juga terjebak dalam kejahatan dan mereka harus menghadapi konsekuensi dari tindakan yang dilakukannya.

Drama ini dibintangi Kim Dong Hee, Jung Da Bin, dan Park Joo Hyun. Drama ini akan tayang pada 29 April 2020 mendatang.

 

Love Alarm 2

Kesuksesan drama Korea Love Alarm yang pada Agustus 2019 lalu membuat penonton meminta Love Alarm Season 2. Masih diangkat dari Webtoon karya Chon Kye Young, Love Alarm Season 2 akan dibintangi Kim So Hyun, Jung Ga Ram dan Song Kang.

Cerita drakor ini akan mengungkap akhir kisah cinta segitiga antara Kim Jo Jo, Lee Hye Young dan Hwang Sun Oh yang mendebarkan sekaligus bikin baper. Belum ada tanggal pasti soal penayangan drama ini. Yang pasti drama ini akan tayang pada tahun ini.

 

Psycho But It’s Okay

Drama ini menceritakan kisah komunitas pekerja kesehatan di bangsal pskitiatris, yang tidak punya waktu untuk cinta dan penulis buku cerita yang tak pernah tahu cinta karena memiliki kekurangan sejak lahir.

Setelah bertemu satu sama lain, keduanya mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain. Kim Soo Hyun akan berperan sebagai pekerja kesehatan. Ia diceritakan kehilangan orang tuanya dan harus mencari nafkah di usia mudanya. Drama ini akan disutradarai Park Shin Woo. Ia dikenal sebagai sutradara sukses Encounter dan Jealously Incarnate.

Dalam drama ini, Kim Soo Hyun akan didampingi artis cantik, Seo Ye Ji yang akan menjadi lawan mainnya. Drama ini akan tayang pada Juni 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *