Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

3 Gadis Asyik Berfoto Di Samber Minibus Di Sarangan

1 min read
GMvDTeOEIu - 3 Gadis Asyik Berfoto Di Samber Minibus Di Sarangan

Magetan Jawa Timur – Saat asyik berselfie di tikungan Mojosemu Jalan Sarangan, Plaosan, Magetan, Jawa Timur, tiga perempuan bersaudara disambar minibus dengan plat nomor H 1002 WS pada hari Sabtu (21/3/2020) dan akibatnya ketiga perempuan yang diketahui bernama Silvia (20) Dita (21) dan Veti (21) mengalami luka – luka akibat kecelakaan, begitu juga dengan para penumpang minibus yang ada didalamnya hingga terguling setelah terjadi kecelakaan.

Menurut Kepala Polantas Pos 90 Sektor Plaosan Resort Magetan Ipda Ahmad Suryani tidak ada korban jiwa dalam kasus kecelakaan tersebut karena para korban pun segera dilarikan ke Puskesmas Plaosan untuk menjalani perawatan akibat kecelakaan tersebut.

Berdasarkan keterangan petugas kepolisian di tempat kejadian bahwa sopir minibus yang bernama Asrafi yang merupakan warga Kampung Tikung Desa Wonorejo RT02 / RW07 Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, diduga tidak mengenali medan yang di tempuh sehingga hal itu membuat dirinya panik disaat melintasi tikungan yang tajam dan pada saat bersamaan ada sepeda motor di pinggir jalan.

Sesuai keterangan saksi begitu menabrak sepeda motor kemudian minibus itu menabrak roller barrier dan akhirnya minibus itu terguling bersama 11 penumpang yang ada didalamnya, beberapa di antaranya ada anak balita, tutur saksi.

Ahmad memastikan bahwa ada sekitar 14 korban yang mengalami luka – luka termasuk Asrafi yang mengalami luka robek di bagian kepala. Kasus kecelakaan tersebut saat ini sedang ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Magetan.

Dalam kecelakaan itu tidak terdapat Luka Berat (LB) dan meninggal dunia hanya saja kerugian materiil diperkirakan mencapai sebesar Rp 15 juta, ungkap Ahmad.

 

a 1 300x168 - 3 Gadis Asyik Berfoto Di Samber Minibus Di Sarangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *