Thu. Jan 7th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

2K Games Umumkan Harga NBA 2K21 untuk Platform Next-Gen

1 min read
2K Games Umumkan Harga NBA 2K21 untuk Platform Next-Gen

2K Games Umumkan Harga NBA 2K21 untuk Platform Next-Gen

ituaja.com – Melalui event Future of Gaming yang digelar oleh Sony beberapa waktu yang lalu, 2K Games pun telah mengumumkan kehadiran game basket terbarunya yang bernama NBA 2K21. Diketahui game tersebut juga akan diluncurkan di console Next-Gen.

Disebut hadir dengan sejumlah peningkatan besar untuk visual dan grafis, tentu banyak fans NBA yang penasaran dengan harga game NBA 2K21 di console PlayStation 5 dan juga Xbox Series X.

Melalui situs resminya, 2K Games pun memberitahu bahwa pihaknya akan menghadirkan 2 versi dari NBA 2K21 yaitu versi Current-Gen dan Next-Gen. Ya, pihak 2K Games tidak memberikan upgrade secara gratis kepada para pembeli NBA 2K21 di platform saat ini.

Diketahui bahwa harga yang ditawarkan untuk game NBA 2K21 versi Next-Gen juga lebih mahal daripada versi Current-Gen. Diketahui versi Current-Gen dijual dengan harga US$59,99 sementara versi Next-Gen dijual dengan harga US$69,99.


Baca Juga:

Menteri Dalam Negeri: Anggaran Adalah Nafasnya Pilkada

Butuh Uang Untuk Berobat, Kakek Ini Terpaksa Menjual Ganja

Setelah Isu Agama, Benarkah ” HOW YOU LIKE THAT” BLACKPINK Dalam Agenda ILLUMINATI?


Meskipun begitu, pihak 2K Games juga menyediakan pilihan bagi para fans untuk upgrade dengan harga yang lebih murah, yaitu dengan menghadirkan edisi Mamba Forever Edition yang menghadirkan 2 versi dari game tersebut dengan harga US$99,99.

Sekedar informasi, NBA 2K21 sendiri rencananya bakal diluncurkan pada tahun 2020 ini untuk versi Current-Gen di platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, PC, dan juga Google Stadia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *