Fri. Jan 8th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

20 Ucapan Selamat Hari Pahlawan yang Menyentuh, Share ke Teman-teman

3 min read
momen di hari pahlawan 1024x683 - 20 Ucapan Selamat Hari Pahlawan yang Menyentuh, Share ke Teman-teman

Ituaja.com – Hari Pahlawan jatuh pada 10 November. Pada hari itu tidak ada salahnya kita membagikan ucapan Selamat Hari Pahlawan kepada teman-teman.

Ucapan Selamat Hari Pahlawan bisa dibagikan ke keluarga atau rekan terdekat. Bisa juga kamu mengunggahnya sebagai status di media sosial seperti Twitter, Instagram, dan Facebook.

1. “Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang Menghormati Jasa para Pahlawannya”. (Soekarno)

2. “Pahlawan yang setia itu berkorban, bukan untuk dikenal namanya, tetapi semata-mata membela cita-cita.” (Mohammad Hatta).

3. “Selama benteng benteng yang ada dalam dirimu masih mempunyai darah merah yang dapat membuat secarik kain putih menjadi merah putih. Selama itu kita tidak akan pernah menyerah untuk siapapun itu.” (Soekarno).

4. “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya. Yuk kita belajar sejarah. Dengan mengingat sejarah tersebut, kita bisa menjadi generasi yang bisa menghormati pahlawan.” Twitter @Megavision Official.

5. “Kepahlawanan masa kini bukanlah angkat senjata, namun memberi kontribusi nyata untuk menjaga dan menjadikan lingkungan kita lebih baik.” Twitter @Informasi dan Komunikasi PMK.

6. “Bagi muslim Nabi Muhammad SAW bisa juga disebut pahlawan. Bagi negara prajurit yang mengusir penjajah adalah pahlawan. Para dokter dan suster yang berjuang di kala pandemi juga adalah pahlawan.” Twitter @Rumahzakat.

7. “Semangat juang para pahlawan menginspirasi kami dalam berkarya menghasilkan teknologi-teknologi terbaik untuk membangun bangsa.” Twitter @Infoglobal Avionics.

8. “Selamat Hari Pahlawan, Bangsa Indonesia. Pahami, dalami dan hayati makna jasa mereka yang telah mengorbankan harta, keluarga, jiwa dan raga untuk tanah air.” Twitter @OnNyWeSt.

9. “Setiap keluarga memiliki pahlawannya masing-masing. Sosok pahlawan tidak melulu tentang pemberantas kejahatan. Pahlawan bersedia membagikan waktu dan tenaganya untuk memberi manfaat kepada orang lain.⁣

Pahlawan rela membanting tulang sejak dini hari hingga larut malam demi menafkahi keluarganya.⁣

Pahlawan bisa ditemukan di mana saja, ketika ada yang butuh bantuan, tanpa pikir panjang pahlawan bergegas membantunya, dengan menghiraukan pamrih dan tanda jasa.⁣

#SelamatHariPahlawan⁣. Instagram @ralifp.

10. “Ayah, engkau orang tua sekaligus pahlawan bagiku. Menjadi sosok ayah bukanlah perkara yang mudah, apalagi engkau harus sekaligus menjadi sosok ibu untukku. Terimakasih ayah yang selalu ada buat keluarga.

Dialah ayah seorang pahlawan di dalam kehidupan nyata. Instagram @mrifqi012.

11. “Ibu adalah pahlawan yang sesungguhnya.” Instagram @ptueka.

12. “Bicara pahlawan, kita semua setidaknya adalah pahlawan bagi hidup kita sendiri, tetaplah tegar dan jangan berputus asa. Aku kamu dan kita semua adalah pahlawan di hidup kita masing-masing #selamatharipahlawan. Instagram @septiani1108.

13. “Pahlawan itu adalah mereka yang berusaha melestarikan alam dan memiliki kesadaran bahwa generasi yang akan datang membutuhkan alam dan segala manfaatnya.” Instagram @pillowwillow1.

14. “Orang tua adalah pahlawan dalam hidup, sosok yang selalu setia menemani, setia memberi, melindungi dan tanpa pamrih mengasih’ pahlawan di kehidupan’.

Pahlawan di dalam keluarga’ sosok yang tidak dapat digantikan perannya’ rela melakukan apapun demi terusnya hidup yang terus berjalan.” Instagram Suryawibisono.

15. “Orang tua adalah pahlawan sesungguhnya dlm hidup kita.”
@puspita_light_fotografi.

16. “Pahlawan di era sekarang tak harus menenteng Senapan,
Tetapi juga seorang yang sangat peduli sebuah Lingkungannya,
mereka yang juga bisa disebut pahlawan masa kini.

Pahlawan yang berjuang dalam hidup dan memberikan ruang lingkup yang bersih dgn keadaan pandemi covid-19 untuk khalayak umum, Saya, termasuk Anda di mana kebersihan sangat menjadi prioritas utama.

Selamat Hari Pahlawan, Pahlawan kota ku. (Tukang Sapu Kota).” Instagram @photodotid.

17. “Selamat hari pahlawan. Terima kasih pahlawanku. Kami siap melanjutkan perjuanganmu. Jasamu akan selalu kami kenang. Perjuanganmu kami melanjutkan.

Setiap perjuangan tidak ada kata berakhir satukan langkah untuk negeri. Jangan pernah melupakan sejarah. Ingatlah jasa dan perjuangannya. Tanpa ada pahlawan kami bukanlah siapa-siapa. Kegigihan para perjuangan pahlawan #selamatharipahlawan. Instagram @nasywa3273.

18. Selamat Menyambut Hari Pahlawan kepada semua pejuang negara. Pahlawanku, jasa dan bakti kalian tetap disanjung, tersemat utuh dalam jiwa kami.” Instagram @wilhinmotor.

19. “Selamat Hari Pahlawan Nasional! Mari teruskan perjuangan mereka agar Indonesia semakin maju dan bersatu.” Instagram @kreditq.officlall

20. “Percayalah akan potensi yang kalian miliki dan tanamkanlah rasa saling peduli untuk negeri yang kita cintai. Selamat Hari Pahlawan.” Instagram @v3_manies’s.

Begitulah ucapan Selamat Hari Pahlawan. Semoga menginspirasi. Selamat Hari Pahlawan 2020!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *