Sat. Jan 9th, 2021

Itu Aja

Blog Informasi, Artikel Seru, Promo Menarik

14 Orang Tertangkap Sedang Pesta Zina Ramai – Ramai di Hotel dan Sebagian Cewek yang Diboking Masih di Bawah Umur

2 min read
Penggerebekan pesta seks di Pattaya Thailand. - 14 Orang Tertangkap Sedang Pesta Zina Ramai - Ramai di Hotel dan Sebagian Cewek yang Diboking Masih di Bawah Umur

Kota Makassar, Sulawesi Selatan – Pesta hubungan badan yang digelar di dua kamar hotel dengan melibatkan 14 orang di Makassar akhirnya digerebek polisi pada hari Jumat (10/4/2020) dini hari.

Ke 14 orang tersebut enam di antaranya berjenis perempuan yang usianya masih di bawah umur dan delapan lainnya adalah laki – laki.

Ketika penggerebekan berlangsung yang dilakukan oleh Satreskrim Polrestabes Makassar ke enam cewek yang masih bau kencur itu sedang dalam kondisi tak menggunakan pakaian.

Diperkirakan mereka selesai melakukan hubungan badan secara ramai – ramai di ruangan hotel karena kondisi kamar hotel saat itu sedang acak – acakan seperti sprei dan bantal yang berserakan di ranjang tidur.

Seketika itu petugas yang dipimpin oleh Dantim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda menyuruh mereka segera berpakaian dan lantas mereka dikumpulkan lalu dibawa ke kantor Mapolrestabes untuk penyidikan lebih lanjut.

Ke enam cewek yang mengenakan pakaian ketat itu diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) yang terlibat dalam kasus prostitusi online.

a 1 300x168 - 14 Orang Tertangkap Sedang Pesta Zina Ramai - Ramai di Hotel dan Sebagian Cewek yang Diboking Masih di Bawah Umur

Kronologi Penggerebekan :

Penggerebekan dilakukan petugas berawal dari pengembangan kasus dari tiga orang yang ditangkap beberapa waktu lalu.

Saat dikembangkan pihak Satreskriprostitusi m menangkap enam orang PSK yang masih di bawah umur yang dalam keadaan bugil ( tidak berbusana ) kemungkinan yang hendak pesta seks dengan delapan orang laki – laki, ucap Arif.

 

download - 14 Orang Tertangkap Sedang Pesta Zina Ramai - Ramai di Hotel dan Sebagian Cewek yang Diboking Masih di Bawah Umur
Polisi Temukan Barang Haram Sabu – Sabu

Ketika penggeledahan berlangsung petugas polisi menemukan barang bukti seperti alat kontrasepsi berupa kondom dan juga menemukan beberapa paket narkoba berjenis sabu – sabu.

Diketahui sebelum mereka melakukan pesta zina ramai – ramai mereka menggelar pesta sabu – sabu. Kini polisi sedang mendalami dua persoalan dalam kasus tersebut yaitu prostitusi yang berlangsung dan pengembangan terhadap barang sabu – sabu yang ditemukan.

Dalam penggerebekan tersebut polisi juga menggelandang pasangan suami istri yang diduga berperan sebagai muncikari atas petugas seks komersial ( PSK ).

Dari hasil pemeriksaan sementara dinyatakan satu pasangan suami istri yang ditangkap memang berprofesi sebagai muncikari, ucap Arif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *